Seru Meet and Greet Film 3 Dara 2 di Bandung dan Cirebon Disambut Antusias Penggemar

Jakarta, 1 Oktober 2018 – Film 3 Dara 2 produksi MNC Pictures sukses menggelar meet and greet di Bandung dan Cirebon akhir pekan lalu. Dalam acara meet and greet yang menghadirkan Tora Sudiro pemeran Afandi ini disambut dengan sangat antusias oleh penggemar.


Baca Juga: Yuk Konvoi Motor Bareng Adipati Tora Tanta dan Dapatkan Doorprize Menarik
 

Meet and greet film 3 Dara 2 dimulai di Bandung, Sabtu (29/09/2018) bertempat di Mall 23 Pascal Bandung. Meet and greet diawali dengan nobar film 3 Dara dan movie workshop bersama komunitas Festival Film Pelajar Bandung dan Ruang Film Bandung.
 

 

Dalam movie workshop yang berlangsung selama satu jam itu, Tora berbagi cerita pengalaman saat menjalani proses syuting film 3 Dara 2 dan bagaimana mengembangkan sebuah ide dasar penceritaan sampai menjadi sebuah film.

 

Di hari Minggu (30/09/2018), giliran Cirebon yang didatangi oleh pemain film 3 Dara 2. Bertempat di Transmart Cirebon, kehadiran Tora langsung disambut dengan meriah dari para penggemarnya yang sudah datang satu jam sebelum meet and greet dimulai. 

 


Selain menyapa para penggemar yang sudah datang, Tora juga membagikan official t-shirt film 3 Dara 2 kepada mereka yang beruntung. Di akhir meet and greet, Tora tidak lupa mengajak penggemar yang datang untuk menyaksikan film 3 Dara 2 di bioskop mulai tanggal 25 Oktober.

 

Meet and Greet film 3 Dara 2 di Bandung dan Cirebon menjadi pembuka kegiatan meet & greet film 3 Dara 2 yang rencananya akan digelar di berbagai lokasi lainnya di Jabodetabek. Bagi yang penasaran pengen ketemu dengan para pemain 3 Dara 2, pastikan kalian follow Instagram @mncp_movie untuk mengetahui jadwal meet and greet berikutnya.

 

Setelah tiga tahun lalu 3 Dara dikutuk menjadi perempuan, Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga!” Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).


 
Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara.


 
Selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja kantoran sementara 3 Dara harus jaga rumah di bawah pengawasan Jentu.


 
Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga? 

 

Berita Terkait:

Bikin Meme Film 3 Dara 2 Bisa Dapetin Banyak Hadiah

Kisahkan Adipati Tora Tanta Jadi Ibu Rumah Tangga Trailer dan Poster 3 Dara 2 Resmi Dirilis

Tayang 25 Oktober  Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Film 3 Dara 2 

 

Komentar

ADS ADS