Yuk Datang ke Layar Tancep 3 Dara 2 di Kota Tua

Jakarta, 5 Oktober 2018 – Film 3 Dara 2 garapan rumah produksi MNC Pictures yang disutradarai Monty Tiwa akan tayang mulai 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop Indonesia.

 

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Rania Putrisari Pemeran Kasih Dalam Film 3 Dara 2

 

Menjelang penayangannya film 3 Dara 2 akan mengadakan  nobar layar tancap 3 Dara, meet & greet bareng para pemain dan berkonvoi motor bareng  1000 emak-emak untuk pecahkan rekor MURI serta special performance Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) pada Sabtu (6/10/2018).

 

 

Rangakaian acara tersebut akan berlangsung di Museum Sejarah Jakarta Kota Tua, Jakarta. Pemecahan  rekor MURI konvoi bareng  1000 emak-emak akan dimulai dari area parkir Kali Besar Kota Tua, mereka yang mengikuti konvoi akan diberikan penyuluhan Safety Riding dari Dirlantas Polri. Tak hanya itu, para peserta konvoi juga akan berkesempatan mendapatkan doorprize kulkas, helm, rice cooker, smartphone dan banyak hadiah lainnya.

 

 

Nah! Buat kalian yang belum beruntung untuk dapetin doorprize, 3 Dara akan ngasih smartphone Vivo V7 gratis lagi, caranya gampang banget!  Kalian cukup posting foto bareng teman-teman kalian seheboh mungkin saat event Layar Tancep 3 Dara 2,  yang paling seru akan mendapatkan smartphone Vivo V7 GRATIS!

 

 

 

Berita Terkait:

 

Bikin Meme Film 3 Dara 2 Bisa Dapetin Banyak Hadiah

 

Tayang 25 Oktober Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Film 3 Dara 2 

 

Tayang 25 Oktober 2018 Ini 5 Meme Kocak Film 3 Dara 2

Komentar

ADS ADS