Begini Video Rangkaian Acara Konvoi Motor Emak-emak Hingga Layar Tancep Film 3 Dara 2

Jakarta, 10 Oktober 2018 – MNC Pictures selaku rumah produksi film 3 Dara 2 merilis video liputan keseruan Meet and Greet dan Layar Tancep 3 Dara 2 di Museum Sejarah Jakarta, Sabtu (6/10/2018) melalui akun YouTube MNCP Movie, Selasa (9/10/2018).

 

Baca Juga: Serunya Konvoi Motor Emak-emak Bersama Pemain 3 Dara yang Berhasil Pecahkan Rekor MURI

 

Dalam video berdurasi 3 menit 9 detik itu, diawali dengan Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Ovi Dian mendapatkan penyuluhan safety riding yang baik dari Dirlantas Polri, sebelum melakukan konvoi 1000 motor bersama emak-emak memutari daerah Kota Tua Jakarta.

 

Konvoi 1000 motor juga berhasil memecahkan rekor sebagai Konvoi Motor dengan Peserta Wanita Terbanyak dan dicatat oleh MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dengan peserta perempuan terbanyak yakni 1000 pengendara.

 

Setelah melakukan konvoi motor, pemain film 3 Dara 2 menggelar meet and greet dengan para penggemarnya di Museum Sejarah Jakarta. Suasana meet and greet semakin meriah dengan special performance dari Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) yang bernyanyi bersama dengan para pemain film 3 Dara 2. Meet and greet ditutup dengan nonton bareng film 3 Dara pertama.

 

Video lengkap keseruan meet and greet film 3 Dara 2 Konvoi 1000 motor bersama emak-emak di Museum Sejarah Jakarta bisa kalian saksikan di channel YouTube MNCP Movie atau tonton videonya di bawah ini!

 

 

Berita Terkait:

 

5 Fakta Membanggakan Bila Menjadi Bapak Rumah Tangga

Yuk Kenalan dengan Soleh Solihun Pemeran Jentu Asisten Eyang Putri di 3 Dara 2

Tayang 25 Oktober Yuk Kenalan dengan Para Pemeran Film 3 Dara 2 

Komentar

ADS ADS