Yuk Repost Trailer Film 3 Dara 2 dan Dapatkan Hadiah Juta Rupiah Hingga Undangan Gala Premiere

Jakarta, 11 Oktober 2018 – Film 3 Dara 2 yang disutradarai Monty Tiwa akan tayang mulai 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop Indonesia. MNC Pictures selaku rumah produksi memberikan kesempatan untuk bisa menyaksikan film 3 Dara 2 lebih dahulu di Gala Premiere film 3 Dara 2 sekaligus bertemu dengan semua pemain.

 

Baca Juga: Serunya Konvoi Motor Emak-emak Bersama Pemain 3 Dara yang Berhasil Pecahkan Rekor MURI

 

Selain undangan Gala Premiere, kalian juga bisa memenangkan hadiah 2 Smartphone Vivo V7, 1 Rice Cooker, 1 Blender, 1 set produk Tupperware, pulsa senilai total Rp 1.500.000,-.

 

Caranya gampang banget:

1. Follow Instagram @mncp_movie dan subscribe youtube.com/mncpmovie.
2. Repost trailer film 3 Dara 2 versi 1 menit dari instagram @mncp_movie 
3. Pada caption, tuliskan alasan kenapa kamu pengen banget nonton film 3 Dara 2
4. Sertakan hashtag #Ketemu3Dara2diBioskop #Film3Dara2 
5. Mention dan tag @mncp_movie


Periode repost trailer#Film3Dara2 ini di mulai dari  10 Oktober hingga 23 Oktober 2018.

 

Tunggu apalagi yuk buruan ikutan dan menangkan hadiahnya!

 

Film 3 Dara 2 garapan Monty Tiwa ini menceritakan Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga!” Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

 

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini).

 
Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara.


Selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja kantoran sementara 3 Dara harus jaga rumah di bawah pengawasan Jentu. 

 

Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga?​

 

Berita Terkait:

4 Fakta Menarik Rania Putrisari Pemeran Kasih Dalam Film 3 Dara 2

Fakta Menarik Fanny Fabriana Pemeran Anik Dalam Film 3 Dara 2

Lebih Dekat dengan Ovi Dian Pemeran Grace Dalam Film 3 Dara 2

Komentar

ADS ADS