Tora Sudiro Jadi Babysitter di Trailer Terbaru Film 3 Dara 2

Jakarta, 12 Oktober 2018 – MNC Pictures kembali merilis official trailer terbaru film 3 Dara 2 melalui akun YouTube MNCP Movie, Selasa (9/10/2018). Berbeda dengan trailer pertama yang disentuh unsur horor, dalam trailer terbaru kali ini lebih menonjolkan unsur komedi yang kental.

 

Baca Juga:  Serunya Konvoi Motor Emak-emak Bersama Pemain 3 Dara yang Berhasil Pecahkan Rekor MURI

 

Dalam official trailer berdurasi 1 menit 50 detik ini, trailer yang diawali dengan adegan Afandi (Tora Sudiro) yang bermimpi dikutuk kembali menjadi perempuan oleh Psikolog Windy. Ia terbangun dari tidur dan terkejut saat mendapati sudah mengenakan sepatu perempuan.

 

Afandi juga sangat terkejut begitu mengetahui ia telah mengenakan busana perempuan lengkap dengan aksesorisnya. Ia bertemu dengan sahabatnya Jay (Adipati Dolken) yang marah padanya karena kopinya tak enak. Tak lama kemudian, muncul Richard sambil menggendong bayi. Ia meminta Afandi segera menyusui anaknya.

 

Disutradarai oleh Monty Tiwa, film 3 Dara 2 bercerita tentang Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga!” Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).

 

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara.

 

Selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja kantoran, sementara 3 Dara harus jaga rumah di bawah pengawasan Jentu. Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga?​

 

Film 3 Dara 2 akan tayang mulai 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop Indonesia!

 

Berita Terkait:

5 Fakta Membanggakan Bila Menjadi Bapak Rumah Tangga

Begini Video Rangkaian Acara Konvoi Motor Emak-emak Hingga Layar Tancep Film 3 Dara 2

Yuk Kenalan dengan Soleh Solihun Pemeran Jentu Asisten Eyang Putri di 3 Dara 2

Komentar

ADS ADS