MNC Pictures Hadirkan Sinetron Baru Fatih di Kampung Jawara

Jakarta, 18 Oktober 2018 - Menyambut penayangan episode perdana sinetron bergenre drama keluarga Fatih di Kampung Jawara di MNC TV, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nobar (nonton bareng) di kawasan Cibinong, Bogor Rabu (17/10/2018). Dalam acara syukuran hadir para pemain Syakir Daulay, Marisa Christina, Derry 4 Sekawan, Tabah Panemuan, Mike Lucock dan Emi Lemu.

 

Baca Juga: 3 Sinetron Unggulan MNC Pictures Masuk Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler ITA 2018

 

Tak hanya dihadiri oleh para pemain, acara nobar episode perdana juga dihadiri oleh sutradara Iip S Hanan dan jajaran tim dari MNC Pictures. Iip S Hanan selaku sutradara berharap sinetron Fatih di Kampung Jawara bisa menjadi tontonan yang baik bagi semuanya.

 

"Saya berterima kasih kepada semuanya yang datang ke sini. Semoga Fatih di Kampung Jawara jadi berkah buat kita semua dan memberikan sebuah kebaikan, tuntunan," ungkap sang sutradara, Iip S Hanan.

 

Fatih di Kampung Jawara menceritakan tentang Fatih (Syakir Daulay) dan ibunya, Farah (Marissa Christina), pindah dari Kalimantan ke Jakarta. Ini lantaran Farah tak mau dimadu oleh Juned suaminya. Di Jakarta, mereka tinggal di rumah kakak Farah yang bernama Husin (Mike Lucock).

 

Namun hidup Farah tak tenang karena kedua istri Husin, Rika dan Ani, sering ribut. Ditambah lagi Rika tak senang Farah tinggal menumpang bersama mereka. Fatih pun jadi tak betah. Apalagi ia sering di-bully oleh Doni (Damara Finch) dan kawan-kawan sekolahnya.

 

Suatu ketika Fatih dihajar oleh Doni dan gengnya. Seorang pria bernama Kong Agi (Derry 4 Sekawan) datang menolongnya. Kong Agi merupakan orang sakti di kampung Duren Gede yang punya jurus sakti Tanpa Bayangan.

 

Fatih terkesan dengan jurus Kong Agi dan minta diajari silat. Namun Kong Agi menolak karena yakin Fatih ingin mempelajari jurus itu untuk balas dendam pada Doni.

 

Apa yang akan dilakukan Fatih agar ia diterima menjadi murid Kong Agi?

 

Fatih di Kampung Jawara tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di MNC TV. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_fatihdkj.mnctv  untuk mengetahui update terkini terkait sinetron baru MNC TV ini!

 

Berita Terkait:

Seorang Pekerja Keras Beginilah Sosok Mas Pur Dalam Keluarga

4 Inspirasi Gaya Hijab Ratna Galih Pemeran Mira di Sinetron Cinta yang Hilang

4 Fakta Anjani Dina Pemeran Ibu Guru Yola di Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS