3 Dara 2 Film Komedi Bertema Keluarga dengan Cerita yang Berbeda

Jakarta, 20 Oktober 2018 – Setelah sukses dengan 3 Dara, MNC Pictures merilis sekuel 3 Dara 2 yang disutradarai Monty Tiwa. Film 3 Dara 2 masih mengisahkan tentang persahabatan tiga pria, yakni Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting).

 

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Film 3 Dara 2 Patut Dinantikan

 

Bertempat di Kota Kasablanka Mall XXI, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar Gala Premiere Film 3 Dara 2, Jumat (19/10). Selain Gala Premiere, juga digelar press screening dan press conference bagi rekan-rekan media. Menurut Nataya Bagya sang penulis cerita, film 3 Dara 2 menyuguhkan cerita yang menyentil para suami yang kerap mengecilkan peran para istri dalam kehidupan rumah tangga.

 

"Film 3 Dara 2 mau menyentil juga para suami yang ngeyelan yang suka mengecilkan pendapat istri. Mungkin itu yang suka nggak dibahas para istri-istri ke para suami. 'Suami lo gitu nggak sih? 'Ko gue kasih saran tapi nggak dilakuin. Iya iya aja'," ungkap Nataya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Lukman Sardi selaku Creative Producer MNC Pictures, film 3 Dara 2 menyuguhkan drama bertema keluarga tapi dengan menyisipkan komedi di dalamnya agar tidak menggurui penonton dan membuat yang menonton terhibur.

 

"Film ini kan bisa dibilang bertema soal keluarga. Namanya juga drama, pasti ada intrik di dalamnya. Dengan sisipan komedi di dalamnya berharap masyarakat juga bisa terhibur karena cerita yang menarik di dalamnya," pungkas Lukman.

 

Sementara itu Muhammad Soufan selaku EVP MNC Pictures, cerita film 3 Dara 2 bukan kelanjutan dari film 3 Dara pertama tapi tetap mempunyai benang merah yang sama.

 

"Film 3 Dara 2 ini tidak kelanjutan yang pertama tapi benang merahnya masih ada. Film 3 Dara 2 menggambarkan kerasnya kehidupan wanita dan nggak bisa dijalankan pria," tandasnya.

 

Film 3 Dara 2 menceritakan Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) kini terpaksa menjadi “Ibu Rumah Tangga!” Mereka harus belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian).
 

Semua ini bermula ketika 3 Dara ini mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono), namun harapan mendapat untung malah buntung, uang miliaran hilang. Bisnisnya gagal dan semua tabungan, rumah, kendaraan habis digadaikan, makanya terusir dari rumah. Lalu 3 Dara dan keluarga tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini).


Eyang Putri orang yang galak dan tidak menyukai Afandi, dia mempunyai asisten yang tidak kalah menyebalkan bernama Jentu (Soleh Solihun). Hari-hari tinggal di rumah Eyang Putri dirasa bagai neraka oleh 3 Dara.

 

Selama tinggal di rumah Eyang, para istri kembali bekerja kantoran sementara 3 Dara harus jaga rumah di bawah pengawasan Jentu. 

 

Mampukah 3 Dara kembali menjadi kepala keluarga?

 

Film 3 Dara 2 siap tayang mulai 25 Oktober di seluruh bioskop tanah air.

 

Berita Terkait:

 

Serunya Konvoi Motor Emak-emak Bersama Pemain 3 Dara yang Berhasil Pecahkan Rekor MURI

5 Potret Adipati Dolken Jadi Papa Muda di Film 3 Dara 2

Tora Sudiro Jadi Babysitter di Trailer Terbaru Film 3 Dara 2

Komentar

ADS ADS