Saat Hati Telah Memilih Sinetron Keluarga Terbaru MNC Pictures

Jakarta, 26 Oktober 2018 - MNC Pictures kembali menghadirkan sinetron drama keluarga terbaru berjudul Saat Hati Telah Memilih (SHTM). Sebagai rasa syukur dan menyambut penayangan episode perdana sinetron SHTM yang tayang di RCTI, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018).

 

Baca Juga: Aku Bukan Ustadz Masuk Nominasi Serial Televisi Terpuji dan 2 Kategori Lain di Festival Film Bandung 2018

 

Dalam acara syukuran tersebut tidak hanya dihadiri para pemain seperti Ricky Harun, Ali Syakieb, Aurélie Moeremans, Ira Wibowo dan Arya Saloka saja, tapi juga dihadiri Eksekutif Produser Didi Ardiansyah dan jajaran tim produksi MNC Pictures.

 

Sambutan pun diberikan oleh Didi Ardiansyah selaku Eksekutif Produser berharap SHTM disukai penonton dan dapat diterima di masyarakat.

 

"Harapannya semoga sinetron ini dapat disukai pemirsa, ratingnya bagus dan berumur panjang," kata Didi Ardiansyah.

 

Hal senada juga diucapkan Ricky Harun pemeran Bandi. Mewakili pemain Ricky Harun berharap SHTM bisa tembus hingga ratusan bahkan ribuan episode.

 

"Semoga semua suka, ratingnya juga bagus, episodenya panjang bisa sampai ratusan sampai ribuan," ucap Ricky.

 

SHTM mengisahkan tentang perjalanan cinta Bandi (Ricky Harun), Riri (Aurélie Moeremans) dan Haris (Ali Syakieb). Bandi jatuh cinta saat bertemu Riri di rumah sakit. Semangat hidup Bandi tumbuh kembali setelah bertemu dengan Riri.

 

Namun Haris tak yakin jika Riri sungguh-sungguh mencintai Bandi. Haris yakin Riri hanya iba dan kasihan pada Bandi yang hidupnya divonis dokter tak akan bertahan lama. Hingga suatu hari, Riri menyadari dirinya benar-benar jatuh cinta. Bukan pada Bandi, tapi pada Haris.

 

Jangan lupa saksikan Saat Hati Telah Memilih setiap hari mulai pukul 17.45 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mncp_shtm.rcti dan @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini terkait sinetron baru RCTI ini.

 

Berita Terkait:

 

Potret Cantik Cathy Fakandi Pemeran Chelsea di Sinetron Terbaru MNC TV

MNC Pictures Hadirkan Sinetron Baru Fatih di Kampung Jawara

Intip Gaya Keseharian Suheil Bisyir Pemeran Gilang di Sinetron Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS