Okoy Pendatang Baru di Kampung Ciraos Dunia Terbalik

Jakarta, 31 Oktober 2018 - Sinetron Dunia Terbalik menghadirkan karakter baru Okoy Rukoyah untuk bergabung dengan  Felicya Angelista, Syahnaz Sadiqah, Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang,  Raihan Khan, Mieke Amalia dan Idrus Madani di sinetron yang tayang di RCTI tersebut.

 

Baca Juga: 4 Fakta Anjani Dina Pemeran Ibu Guru Yola di Dunia Terbalik

 

Karakter Okoy Rukoyah yang diperankan oleh Soraya Rasyid diceritakan sebagai wanita dari Cibatu yang datang ke kampung Ciraos untuk bertemu dengan Yoyoh (Mieke Amalia) karena ingin jadi TKW. Selain diceritakan sebagai wanita yang ingin jadi TKW, Okoy Rukoyah juga dekat dengan Jenifer anak dari Idoy.

 

Menariknya, penampilan fisik Okoy juga menyerupai Atem, istri Idoy yang dikisahkan sudah lama tak pulang usai pindah kerja dari Timur Tengah ke Hong Kong dan meninggal dunia. Beberapa episode terkini Dunia Terbalik, Okoy diceritakan semakin dekat dengan Idoy dan Jenifer. Namun kedekatan Okoy dengan Idoy ditentang oleh Dadang (Indra Birowo) dan menuduh Okoy mencari kesempatan untuk menggantikan posisi Atem sebagai istri Idoy.

 

Soraya Rasyid sebelumnya pernah bermain di sinetron produksi MNC Pictures Amanah Wali 2 sebagai April Preman Pensiun sebagai Imas.

 

Berita Terkait:

Saat Hati Telah Memilih Sinetron Keluarga Terbaru MNC Pictures

4 Potret Keseharian Syakir Daulay Pemeran Fatih di Sinetron Terbaru MNC TV

4 Inspirasi Gaya Hijab Ratna Galih Pemeran Mira di Sinetron Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS