SHTM Tuai Pujian Positif dari Warganet

Jakarta, 2 November 2018 - Sejak tayang perdana mulai tanggal 25 Oktober lalu, Sinetron Saat Hati Telah Memilih (SHTM) produksi MNC Pictures berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia RCTI. Jalan cerita SHTM yang sudah memasuki episode ke-7 selalu ditunggu dan membuat penasaran kelanjutan kisah Riri, Andi dan Haris.

 

Baca Juga: Tunggu Kembalinya Mak Lampir dalam Misteri Gunung Merapi Hanya di MNC TV

 

SHTM juga sukses membuat yang menonton baper dan betah berlama-lama di depan tv untuk melihat akting dari Ricky Harun, Ali Syakieb dan Aurélie Moeremans. Hal ini terlihat dari komentar testimoni penonton SHTM yang positif.

 

Namun, dalam dua hari terakhir ini SHTM tidak tayang dan akan mulai tayang kembali hari Senin 5 November. Melalui konfirmasi dari akun Instagram @mncp_shtm.rcti, SHTM akan tayang kembali mulai 5 November dan berpindah jam tayang. Sebelumnya SHTM ditayangkan setiap hari pukul 17.45 WIB. Mulai 5 November mendatang, penayangan SHTM akan berpindah menjadi pukul 22.30 WIB.

 

SHTM mengisahkan tentang perjalanan cinta Bandi (Ricky Harun), Riri (Aurélie Moeremans) dan Haris (Ali Syakieb). Bandi jatuh cinta saat bertemu Riri di rumah sakit. Semangat hidup Bandi tumbuh kembali setelah bertemu dengan Riri.

 

Namun Haris tak yakin jika Riri sungguh-sungguh mencintai Bandi. Haris yakin Riri hanya iba dan kasihan pada Bandi yang hidupnya divonis dokter tak akan bertahan lama. Hingga suatu hari, Riri menyadari dirinya benar-benar jatuh cinta. Bukan pada Bandi, tapi pada Haris.

 

Jangan lupa saksikan Saat Hati Telah Memilih setiap hari di jam tayang baru pukul 22.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mncp_shtm.rcti dan @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini terkait sinetron baru RCTI ini.

 

Berita Terkait:

 

Roh Rifky Balweel Bertukar Tempat di Sinetron Terbaru RCTI

Tunggu Kembalinya Mak Lampir dalam Misteri Gunung Merapi Hanya di MNC TV

4 Potret Keseharian Syakir Daulay Pemeran Fatih di Sinetron Terbaru MNC TV 

Komentar

ADS ADS