Ini Dia Deretan Karakter di Sinetron Kesempatan Kedua

Jakarta, 3 November 2018 – Sinetron komedi Kesempatan Kedua garapan rumah produksi MNC Pictures yang disutradarai Yogi Yose mendapat sambutan positif di dua episode awal. Hal ini terlihat dari komentar testimoni penonton Kesempatan Kedua yang masuk.

 

Baca Juga: Cinta yang Hilang Raih Penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler di ITA Awards 2018

 

Kesempatan Kedua bercerita mengenai Reza, mahasiswa abadi dan playboy kelas kakap yang tengilnya minta ampun. Ia suka membuat ulah dan merugikan orang lain, kesempatan hidupnya untuk berbuat baik disia-siakan begitu saja.

 

Sampai suatu ketika ayahnya sudah tidak tahan, Reza diusir dari rumah dan mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia koma. Ditemani oleh dua sahabatnya, Donna (Pamela Bowie) dan Beno (Erick Estrada) Reza menjalani kesempatan keduanya untuk memperbaiki semua kesalahannya.

 

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 15.30 WIB ini memiliki tiga karakter utama, siapa saja mereka, yuk kenalan lebih dekat:

 

Reza Pranata Dilaga

Reza Pranata Dilaga adalah tokoh sentral dalam Kesempatan Kedua. Reza digambarkan sebagai anak orang kaya, mahasiswa abadi, playboy kelas kakap, cuek dan sering berbuat ulah. Karakter Reza diperankan oleh Rifky Balweel, aktor yang juga pernah bermain Dia yang Tak Terlihat dan Aku Bukan Ustad produksi MNC Pictures.

 

Donna Amarita

Salah satu sahabat karib Reza yang cerewet, gak tegaan, suka ceplas ceplos kalau ngomong dan cuek. Di balik Sifat cerewet Donna terhadap Reza, ternyata Donna memendam perasaan ke Reza,tapi Donna gengsi untuk menyatakan. Karakter Donna diperankan oleh Pamela Bowie, aktris muda yang pernah berperan sebagai Mila di film Mars Met Venus tahun 2017.

 

Benodito Adi Sancaka

Beno merupakan sahabat dekat Reza dan Donna. Ciri khas Beno selalu mengenakan pakaian jadul dan mengendarai motor antik. Karakter Beno yang diperankan oleh Eric Estrada sangat setia kawan, komikal dan gak pernah beruntung dalam urusan cinta.

 

Kesempatan Kedua selain dibintangi oleh Rifky Balweel, Pamela Bowie dan Eric Estrada juga menghadirkan Roy Marten, Fajar Gomez, Buyung Sketsa, Lilis Ireng dan Trinova.

 

Sinetron Kesempatan Kedua tayang setiap hari mulai pukul 15.30 WIB di RCTI.

 

Berita Terkait:

Tunggu Kembalinya Mak Lampir dalam Misteri Gunung Merapi Hanya di MNC TV

4 Potret Keseharian Syakir Daulay Pemeran Fatih di Sinetron Terbaru MNC TV 

Okoy Pendatang Baru di Kampung Ciraos Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS