Ini Kunci Utama Dunia Terbalik Raih KPI Awards 2018

Jakarta, 5 November 2018 – Sinetron unggulan MNC Pictures Dunia Terbalik berhasil meraih penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia lewat ajang KPI Awards 2018. Dalam acara yang digelar Minggu (4/11), Dunia Terbalik dinobatkan sebagai  Drama Seri Terbaik mengungguli nomine lainnya.

 

Baca Juga: Cinta yang Hilang Raih Penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler di ITA Awards 2018

 

Mudakir Rifai selaku Produser Dunia Terbalik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Dunia Terbalik. Ia juga mengatakan  konsistensi dan komitmen adalah dua kunci utama Dunia Terbalik menjadi sinetron paling dicintai di Tanah Air. Ditambah cerita yang ditawarkan selalu diangkat dari keseharian yang mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

”Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Dunia Terbalik selama ini, Dunia Terbalik ini cenderung memotret kisah keseharian. Tim kreatif kami akan tetap konsisten untuk seperti itu,” kata Mudakir saat menerima penghargaan.

 

Penghargaan Drama Seri Terbaik yang diterima Dunia Terbalik di KPI Awards 2018 menjadi piala kedua, setelah tahun lalu sinetron yang disutradarai Iip S. Hanan ini juga berhasil menyabet KPI Awards untuk kategori yang sama.

 

Anugerah KPI Awards adalah penghargaan penyiaran Indonesia yang dipersembahkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia sebagai bentuk apresiasi KPI atas kerja keras lembaga penyiaran yang berupaya menyuguhkan konten siaran yang menarik namun tetap sehat dan berkualitas. Di tahun 2018, Anugerah KPI Awards 2018 memberikan penghargaan untuk 19 kategori yakni 13 kategori untuk program televisi, 3 kategori program radio dan 3 kategori perghargaan khusus.

 

Berita Terkait:

 

Tunggu Kembalinya Mak Lampir dalam Misteri Gunung Merapi Hanya di MNC TV

 

Ini Dia Deretan Karakter di Sinetron Kesempatan Kedua

 

SHTM Tuai Pujian Positif dari Warganet

Komentar

ADS ADS