Selain Mak Lampir Ada Siapa Saja di Misteri Gunung Merapi Terbaru?

Jakarta, 08 November 2018 – Sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi kembali merilis video trailer terbaru.  Dalam video berdurasi 1 menit itu, kita bisa melihat sinetron Misteri Gunung Merapi tidak hanya akan menampilkan sosok Mak Lampir tetapi juga menghadirkan sosok Sembara, Lindu Aji, dan Basir. Selain itu dalam trailer tersebut juga menampilkanpertarungan antara Mak Lampir dan Ki Ageng Prayogo.  

 

 

Baca Juga: Ayo Vote Dunia Tebalik dan Tukang Ojek Pengkolan di Panasonic Gobel Awards ke-21

 

Misteri Gunung Merapi adalah sebuah sinetron drama kolosal yang memunculkan tokoh-tokoh yang sangat populer hingga saat ini, di antaranya Sembara dan Mak Lampir.

 

Misteri Gunung Merapi diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya, Mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

 

Mengobati kerinduan penonton akan sinetron kolosal yang sempat popular pada 1998, Misteri Gunung Merapi versi baru dijadwalkan mulai tayang 12 November ini di MNC TV.

 

Berita Terkait:

 

Ini Kunci Utama Dunia Terbalik Raih KPI Awards 2018

 

SHTM Tuai Pujian Positif dari Warganet

 

5 Potret Ali Syakieb Pemeran Haris di Sinetron Saat Hati Telah Memilih

Komentar

ADS ADS