Raih Penghargaan Drama Terpopuler Cinta yang Hilang Gelar Syukuran

Jakarta, 9 November 2018 – Sinetron unggulan Cinta yang Hilang mengadakan syukuran bersama seluruh pemain serta kru atas keberhasilan meraih Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards (ITA) 2018 di kawasan Ciganjur, Jagakarsa Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

 

Baca Juga: Cinta yang Hilang Raih Penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler di ITA Awards 2018

 

Selain menggelar syukuran untuk kemenangan di ITA 2018, tapi juga merayakan pencapaian Cinta yang Hilang yang sudah masuk 240 episode. Rista Ferina selaku Head Drama MNC Pictures mengingatkan semua pihak yang terlibat untuk tetap kompak.

 

"Saya mengapresiasi, minggu lalu kita mendapat award sebagai Program Prime Time Drama Terpopuler versi Indonesia Television Awards. Nah jadi kita ngadain acara hari ini untuk mensyukuri hal itu. Intinya kita harus tetap kompak, harus terus kompak," ucap Rista Ferina.

 

Jonathan Frizzy pemeran Raffi tak menyangka Cinta yang Hilang bisa meraih penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards (ITA) 2018. Ia juga bersyukur Cinta yang Hilang mendapat rating yang tinggi di jam prime time dan berharap yang menonton tidak merasa bosan.

 

"Enggak nyangka (menang). Kita sudah sampai 100 episode saja sudah senang banget dan kita bersyukur banyak yang suka sama sinetron kita, Harapan ke depan ya aku enggak pingin sinetron ini membosankan " ungkap Jonathan Frizzy.

 

Di akhir acara syukuran, Rista Ferina juga memberikan piala ITA 20418 kepada Doddy Djanas selaku sutradara di hadapan pemain dan kru Cinta Yang Hilang.

 

Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mncp_cintayanghilang.rcti dan @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Berita Terkait:

8 Potret di Balik Layar Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Lebih Dekat dengan Aurelie Moeremans Pemeran Riri dalam Sinetron Terbaru RCTI

Ini Kunci Utama Dunia Terbalik Raih KPI Awards 2018

Komentar

ADS ADS