Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

Jakarta, 10 November 2018 – Film anak Koki-koki Cilik kembali mendapat apresiasi dari insan perfilman Indonesia dengan salah satu pemainnya yaitu Alifa Lubis berhasil masuk nominasi kategori Pemeran Anak Terbaik di penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Dalam pembacaan nominasi kategori FFI 2018 yang berlangsung di La Moda Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018), Koki-koki Cilik juga terpilih untuk masuk nominasi kategori Penulis Skenario Asli Terbaik (Vera Varidia).

 

Baca Juga: Film Koki-koki Cilik Tayang Lagi di Bioskop

 

Koki-koki Cilik sendiri menjadi salah satu dari 130 judul film Indonesia yang masuk ke dalam daftar film Indonesia untuk dinilai oleh komite penjurian yang dipimpin oleh Nia Dinata dari tanggal 2 Oktober hingga 25 Oktober. Berikut dua nominasi kategori untuk Koki-koki Cilik:
Pemeran Anak Terbaik

 

Penulis Skenario Asli Terbaik

 

FFI 2018 yang mengambil tema Mencari Mahakarya: Batasnya Hanya Kualitas memperlombakan sebanyak 22 kategori nomine dari 130-an film bioskop yang tayang di bioskop dari 1 Oktober 2017 hingga 30 September 2018. Malam Anugerah FFI ke-38 akan digelar di Jakarta pada Desember 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

 

Seperti di ketahui, Koki-koki Cilik produksi MNC Pictures sebelumnya juga berhasil masuk nominasi di enam kategori Festival Film Bandung 2018 yaitu Kategori Film Terpuji, Pemeran Pembantu Pria Terpuji (Morgan Oey), Sutradara Terpuji (Ifa Isfansyah), Penulis Skenario Terpuji (Vera Varidia), Penata Editing Terpuji (Cesa David Lukmansyah), dan Penata Kamera Terpuji (Yadi Sugandi).

 

Berita Terkait:

 

Koki-koki Cilik Masuk Nominasi Film Terpuji dan 5 Kategori Lain di Festival Film Bandung 2018

 

Lewat Film Chrisye Vino G Bastian Masuk Nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2018

 

Konvoi 1000 Motor Pemain Film 3 Dara 2 Pecahkan Rekor MURI

Komentar

ADS ADS