Film Chrisye Masuk 2 Nominasi di Festival Film Indonesia 2018

Jakarta, 12 November 2018 – Anugerah paling bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air, Festival Film Indonesia 2018 (FFI), kembali digelar. Tahun ini FFI hadir dengan 23 kategori, acara malam anugerah FFI 2018 rencananya akan digelar pada bulan Desember mendatang.

 

Baca Juga: Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

 

Film biopik karya MNC Pictures yang berjudul Chrisye menyabet 2 nominasi di Festival Film Indonesia 2018. Vino G Bastian masuk dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat perannya sebagai Chrisye.

 

 

Pada kategori Pemeran Utama Terbaik, Vino akan bersaing dengan Adipati Dolken, Ario Bayu, Gading Marten, Iqbaal Ramadhan dan Oka Antara.

 

 

Tak hanya Pemeran Utama Terbaik, film Chrisye juga masuk dalam kategori Penata Busana Terbaik, Gea Geriantiana. Gea  akan bersaing dengan penata busana dari Wiro Sableng, Wage dan Marlina, Si Pembunuh dalam Empat Babak.

 

Seperti diketahui sebelumnya lewat perannya sebagai Chrisye, Vino G Bastian meraih Pemeran Utama Pria Terfavorit dalam acara penghargaan Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018 dan Masuk Nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2018

 

Berita Terkait:

 

Lewat Film Chrisye Vino G Bastian Masuk Nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2018

 

Raih IMA Awards 2018 Vino G Bastian Persembahkan Piala untuk Mendiang Chrisye

 

Konvoi 1000 Motor Pemain Film 3 Dara 2 Pecahkan Rekor MURI

Komentar

ADS ADS