Ini Dia Official Poster Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Versi Baru

Jakarta, 13 November 2018 – Setelah meluncurkan official trailer dan foto di balik layar proses syuting di akun resmi Instagram @mncp_misterigunungmerapi.mnctv beberapa waktu lalu, sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi kembali merilis official poster dan jalan cerita.

 

Baca Juga: Selain Mak Lampir Ada Siapa Saja di Misteri Gunung Merapi Terbaru?

 

Dalam official poster itu, kita bisa melihat deretan pemain dari sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi tersebut. Mulai dari Varissa Camelia, Tiffany Jane, Yuni Sulistiowati, Affandy, Shirin Safira, Yuzar Nazarudin, Ananda George, Joy Octaviano, dan Arief Nilman.

 

Tidak hanya akan menampilkan official poster dan deretan pemain, MNC Pictures selaku rumah produksi juga membocorkan jalan cerita Misteri Gunung Merapi  yang akan mengisahkan dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir akhirnya berhasil bangkit kembali.

 

Mengetahui hal tersebut, kerajaan Mataram pun geger dengan teror yang dilancarkan Mak Lampir kepada beberapa keturunan Ki Ageng Prayogo. Bahkan tak hanya teror, Mak Lampir juga berjanji untuk menumpas habis semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

 

Episode Perdana Misteri Gunung Merapi versi terbaru dengan balutan grafis yang lebih keren akan tayang mulai 19 November 2018 pukul 20.00 WIB hanya di MNC TV.

 

Pastikan juga kalian follow @mncp_misterigunungmerapi.mnctv dan @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Berita Terkait:

 

Raih Penghargaan Drama Terpopuler Cinta yang Hilang Gelar Syukuran

 

8 Potret di Balik Layar Sinetron Fatih di Kampung Jawara

 

Ini Kunci Utama Dunia Terbalik Raih KPI Awards 2018

Komentar

ADS ADS