Dari Pak Tarno Hingga Cleaning Service, Ini Tubuh yang Dimasuki Rifky Balweel di Kesempatan Kedua

Jakarta, 14 November 2018 – Sinetron komedi Kesempatan Kedua berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia RCTI dan mengundang tawa bagi setiap yang menonton. Jalan cerita sinetron garapan MNC Pictures ini selalu ditunggu dan membuat penasaran kelanjutan kisah Reza yang dibantu Bono untuk menyelesaikan masalah yang diberikan oleh Jojo.

 

Baca Juga: Ini Dia Deretan Karakter di Sinetron Kesempatan Kedua

 

Di setiap episode Kesempatan Kedua, Reza (Rifky Balweel) pindah ke jiwa orang lain dan harus menyelesaikan masalahnya sampai selesai atas perintah Jojo (Fajar Gomez) malaikat baik yang selalu menemani Reza. Masalah yang dihadapi Reza adalah karma yang dibuat Reza sebelum dia mengalami kecelakaan.

 

Berikut 5 pindah jiwa yang sudah dilakukan oleh Rifky Balweel di Kesempatan Kedua:

 

Petugas Penangkaran Buaya

Reza pindah jiwa menjadi Opik petugas penangkaran buaya. Opik harus kembali menyatukan Agus dan Ibunya. Karena akibat ulah Reza yang ditantang mencopet oleh teman-temannya, Agus ditangkap polisi karena disangka pencopet dan di pecat sebagai petugas penangkaran buaya.

 

Pak Tarno

Reza harus menjadi tukang sulap pak Tarno untuk menghibur dan mengembalikan keceriaan Alika, anak dari bapak yang ditabrak Reza tepat di hari ulang tahun Alika yang ketujuh.

 

Anak Master Limbad

Kali ini, Reza masuk ke tubuh Anak Master Limbad karena Reza harus menebus kesalahannya terhadap Riri. Akibat ulahnya yang salah memberikan arah jalan pulang untuk Riri, akhirnya ia diculik oleh preman dan dijadikan pengamen jalanan.

 

Tukang Obat

Lewat badan Juned si tukang obat, Reza harus menemukan koper Selena yang hilang sehingga ia tidak bisa ketemu keluarganya.Di waktu yang sama, Juned menjadi buronan karena pembelinya protes obat yang dibeli dari Juned justru bikin yang mengkonsumsi tambah parah.

 

Cleaning Service

Reza harus masuk ke tubuh Eman seorang cleaning service di kantor bapaknya sendiri. Eman harus mencari jodoh untuk Wiwi dan mencegah Wiwi bunuh diri.

 

Itulah beberapa pindah jiwa yang pernah dilakukan Rifky Balweel di Kesempatan Kedua. Jangan lupa saksikan Kesempatan Kedua tayang setiap hari hanya di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_kesempatankedua.rcti untuk mengetahui update informasi terkini.

 

Berita Terkait:

 

Cinta yang Hilang Raih Sinetron Tersilet dan 3 Kategori Lainnya di SILET Awards 2018

 

Ini Dia Official Poster Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Versi Baru

 

8 Potret di Balik Layar Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Komentar

ADS ADS