Ini Karakter Antagonis yang Berhasil Menyita Perhatian di Cinta yang Hilang

Jakarta, 16 November 2018 – Sinetron unggulan Cinta yang Hilang kembali menghadirkan dua karakter antagonis baru kakak-adik Lisa dan Bella untuk bergabung dengan Jonathan Frizzy, Ratna Galih, Ririn Dwiariyanti, Ashraf Sinclair, dan Teddy Syah. Kehadiran Lisa dan Bella berhasil menyita perhatian para penonton setia RCTI.

 

Baca Juga: Cinta yang Hilang Raih Sinetron Tersilet dan 3 Kategori Lainnya di SILET Awards 2018

 

Lisa yang diperankan oleh Masayu Anastasia diceritakan sebagai bekas wanita simpanan Yudha/Dani (Teddy Syah) yang telah menikah dengan Radit (Aditya Herpavi). Lisa bekerja sama dengan Yudha untuk mendapatkan seluruh harta suaminya. Sebagai imbalan, Lisa harus menyerahkan Ilham (Alwi Assegaf) pada Yudha.


Sementara adiknya yaitu Bella (Alessia Cestaro) berambisi ingin merebut Firman (Ashraf Sinclair) dari Tari (Ririn Dwiariyanti). Bella bahkan melakukan segala cara untuk mendapatkan Firman. Karakter ini dinilai paling tak mendidik dan melebihi jahatnya Lidya.


Di beberapa episode terkini Cinta yang Hilang, Lisa dan Bella bahkan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Namun niat buruk mereka sudah diketahui oleh Radit suami Lisa dan membuat ia marah besar.

 

Apakah Lisa dan Bella berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mncp_cintayanghilang.rcti dan @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.


 

Berita Terkait:

 

Raih Penghargaan Drama Terpopuler Cinta yang Hilang Gelar Syukuran

Cinta yang Hilang Raih Penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler di ITA Awards 2018

Dari Pak Tarno Hingga Cleaning Service, Ini Tubuh yang Dimasuki Rifky Balweel di Kesempatan Kedua

Komentar

ADS ADS