Ini Dia Fakta Pemeran Denok Si Cuek dan Ceplas-ceplos di TOP

Jakarta, 18 November 2018 – Sinetron komedi unggulan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) menjadi salah satu tontonan yang selalu mencuri perhatian para pemirsa setia RCTI. Setiap episode TOP selalu mengundang tawa dan membuat penonton selalu menunggu cerita serta tingkah pola, apalagi yang akan dibuat oleh warga Rawa Bebek.

 

Baca Juga: Yuk Intip Proses Syuting Sinetron Tukang Ojek Pengkolan di Bangka Belitung

 

Sinetron produksi MNC Pictures ini dibintangi banyak aktor kawakan hingga artis pendatang baru. Sebut saja Eza Yayang, Cindy Fatikasari, Arbani Yasiz, Andri Sulistriandri, Tengku Firmansyah sampai Furi Setya Raharja.

 

Salah satu karakter yang mencuri perhatian yaitu Denok yang diperankan Tika Bravani. Sosok Denok yang merupakan istri dari Bang Ojak (Eza Yayang) memiliki sikap polos dengan pemikiran-pemikirannya yang sederhana, dan wanita yang kaku. Tak jarang sikap Denok yang ceplas-ceplos tapi agak lemot membuat siapa saja yang menonton menjadi gemas.

 

Di luar perannya sebagai Denok di TOP, ternyata Tika Bravani adalah sosok yang bersahaja dan selalu total dalam berakting. Berikut 5 fakta tentang Tika:

 

Finalis Abang None Jakarta
Aktris kelahiran Bali ini mengawali karir di dunia hiburan dengan mengikuti ajang Abang None DKI Jakarta. Ia berhasil menjadi pemenang None Jakarta Barat dan masuk Finalis None DKI Jakarta di tahun 2009.

 

Selama Berkarir dalam Dunia Akting, Tika Bravani Telah Banyak Dianugerahi Penghargaan 
Melalui kemampuan beraktingnya dan selalu total dalam berakting, Tika meraih beberapa nominasi dan juga penghargaan, seperti, nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2010, nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik Indonesia Movie Awards 2011, pemenang Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2014, nominasi Pemeran pendukung Wanita Terbaik Piala Maya 2014 dan Pemenang Aktris Terpuji Festival Film Bandung 2014.

 

Jatuh Cinta dengan Karakter Denok
Aktris bernama lengkap Ratu Tika Bravani ini mengaku jatuh cinta dengan karakter Denok yang dimainkannya di TOP. Menurut Tika Bravani, meskipun memiliki sikap polos dan kaku, namun Denok memilki pemikiran-pemikiran yang mengagumkan sebagai wanita dan membuat ia bersyukur karena bisa memerankannya.

 

Akrab dengan Para Pemain TOP
Di sela-sela syuting sinetron Dunia Terbalik, aktris 17 Februari 1990 itu terkadang membagikan foto di balik layar proses syuting TOP dengan para pemain TOP lainnya lewat media sosial. Dari beberapa foto, terlihat Tika akrab dengan para pemain TOP. 

 

Selalu Menyempatkan Berkumpul Bersama Suami Tercinta
Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Tika selalu meluangkan waktu khusus dengan suami tercinta Dimas Aditya yang juga aktor Indonesia untuk berkumpul dan pergi bersama. Tika dan Dimas juga senantiasa mendukung karir satu sama lain, so sweet ya.

 

Jangan lupa saksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

 

Berita Terkait:

 

Arbani Yasiz Kembali Ngojek di TOP

Ayo Dukung Agus Kuncoro, Furry Setya dan Mieke Amalia di Panasonic Gobel Awards 2018!

Dari Pak Tarno Hingga Cleaning Service, Ini Tubuh yang Dimasuki Rifky Balweel di Kesempatan Kedua

Komentar

ADS ADS