Setelah 3 Tahun Pensiun, Epy Kusnandar Kembali Bertemu dengan Para Preman

Jakarta, 23 November 2018 – Setelah selasai menjalani proses syuting beberapa waktu lalu, Film Preman Pensiun garapan rumah produksi MNC Pictures merilis video teaser pertama lewat akun Instagram @mncp_movie dan @film_premanpensiun.
 

 

Dalam teaser berdurasi 15 detik tersebut memperlihatkan Dik-dik, Gobang, dan Kang Mus serta para preman lainnya seperti Kang Murad, Kang Pipit, Ujang, Cecep, Bohim, dan Mang UU yang bertemu di sebuah terminal, mereka berjalan bersama yang menunjukan bahwa mereka kembali.

 

Baca Juga: Film Chrisye Masuk 2 Nominasi di Festival Film Indonesia 2018

 

 

Preman Pensiun versi film adalah kelanjutan dari serial berjudul sama yang telah berjalan selama tiga musim di RCTI sepanjang tahun 2015. Tiga tahun kemudian, kisah Preman Pensiun dilanjutkan ke film dengan sutradara-penulis dan pemain sama. Kisahnya masih berpusat pada kehidupan para "pensiunan" preman, termasuk Kang Mus yang diperankan Epy Kusnandar.



Selain Epy, pemain yang masih terlibat di antaranya Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, dan Vina Ferina.

 

Film Preman Pensiun akan tayang mulai 17 Januari di seluruh bioskop Indonesia.  

 

 

Berita Terkait

 

Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

 

Koki-koki Cilik Masuk Nominasi Film Terpuji dan 5 Kategori Lain di Festival Film Bandung 2018

 

Konvoi 1000 Motor Pemain Film 3 Dara 2 Pecahkan Rekor MURI

Komentar

ADS ADS