Lewat Perannya di Koki-koki Cilik, Morgan Oey Raih Penghargaan FFB 2018 Kalahkan Baim Wong

Jakarta, 25 November 2018 - Film anak Koki-koki Cilik kembali menorehkan prestasi dari insan perfilman Indonesia dengan salah satu pemainnya yaitu aktor Morgan Oey yang berhasil meraih penghargaan pada Festival Film Bandung (FFB) 2018 lewat perannya sebagai Chef Rama di film produksi MNC Pictures.

 

Baca Juga: Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

 

FFB 2018 yang berlangsung di Halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018), Morgan mendapat apresiasi untuk nominasi kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop. Morgan berhasil menyisihkan nomine lainnya yaitu Baim Wong (Hujan Bulan Juni), Donny Alamsyah (Insya Allah 2), Marthino Lio (Sultan Agung), dan Verdi Solaiman (Love for Sale).

 

Selain mengucapkan syukur karena berhasil meraih piala pertamanya di FFB, Morgan juga masih tidak menyangka bisa menang Pemeran Pembantu Pria Terpuji karena nominator yang lain tidak kalah hebat.

 

"Ini piala penghargaan pertama saya di FFB. Gak nyangka saya bisa menang karena semua nominator hebat-hebat dan dahsyat-dahsyat makanya beruntung banget bisa jadi pemenang di kategori ini, mudah-mudahan memacu saya lebih baik lagi," kata Morgan.

 

Selain itu Morgan juga merasa seperti mendapatkan dua hadiah. Penghargaan pertama, dari FFB. Kedua, karena lewat perannya di film Koki-koki Cilik, ia menjadi bagian kebangkitan film anak di Indonesia. Morgan juga berharap setiap tahun ada film anak yang diproduksi.

 

"Setiap tahun saya berharap film anak ini bisa terus diproduksi lagi," katanya.

 

Festival Film Bandung yang sudah masuk edisi ke-31 juga memberikan penghargaan kepada para insan perfilman dan pertelevisian untuk dua nominasi kategori yang berbeda lainnya yaitu, nominasi serial dan naraserial televisi terpuji, nominasi film televisi dan narafilm televisi terpuji. 

 

Berita Terkait:

 

Setelah 3 Tahun Pensiun, Epy Kusnandar Kembali Bertemu dengan Para Preman

Film Chrisye Masuk 2 Nominasi di Festival Film Indonesia 2018

3 Dara 2 Film Komedi Bertema Keluarga dengan Cerita yang Berbeda

Komentar

ADS ADS