Ini Kata Warganet Tentang Misteri Gunung Merapi Versi Baru

Jakarta, 26 November 2018 –Misteri Gunung Merapi versi baru berhasil menyedot perhatian dan membuat pemirsa setia MNCTV mengobati kerinduan dengan serial drama kolosal yang sempat booming pada era 90-an hingga 2000-an. Jalan cerita serial drama kolosal produksi MNC Pictures yang sudah memasuki episode ke-7 ini selalu ditunggu dan membuat penasaran kelanjutan teror apalagi yang dilakukan oleh Mak Lampir.

 

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Semua Karakter di Misteri Gunung Merapi Terbaru

 

Misteri Gunung Merapi juga sukses membuat yang menonton terpukau dengan visual yang kekinian dan suguhan sinematografi yang baik. Hal ini terlihat dari komentar testimoni penonton Misteri Gunung Merapi yang positif.

 

Selain itu pemirsa setia MNCTV juga mengharapkan penambahan durasi tayang Misteri Gunung Merapi versi baru yang didukung dengan sederet aktor dan aktris ternama, seperti Varissa Camila (Mak Lampir), Farell Akbar (Sembara), Tiffany Jane (Nyi Roro Kidul), Fendi Pradana (Sultan Agung), Affandy (Ki Ageng Prayogo), Arief Nilan (Kyai Jabat), dan Yuni Sulistyowati (Nyai Bidara) menjadi lebih lama.

 

Misteri Gunung Merapi menceritakan tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. 

 

Mengetahui hal tersebut, kerajaan Mataram pun geger dengan teror yang dilancarkan Mak Lampir kepada beberapa keturunan Ki Ageng Prayogo. Salah satunya yang menjadi perburuannya adalah Sembara. Namun, usaha Mak Lampir membunuh Sembara selalu gagal.

 

Mak Lampir pun langsung memburu Farida, teman dekat sekaligus kekasih Sembara. Namun, Sembara yang sakti selalu melindungi Farida dari kejaran Mak Lampir. Mak Lampir pun semakin kesal dan bertekad untuk menambah kesaktiannya dengan berbagai cara, salah satunya meminta ajian dari Nyi Roro Kidul, Mak Lampir pun senang.

 

Jangan lupa saksikan Misteri Gunung Merapi versi baru setiap hari pukul 20.00 WIB di MNCTV. Pastikan juga kalian follow @mncp_misterigunungmerapi.mnctv dan @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Berita Terkait: 


Juliana Mochtar Gantikan Peran Wulan Guritno di Sinetron Misteri Gunung Merapi Terbaru

Ini Dia Official Poster Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Versi Baru

Selain Mak Lampir Ada Siapa Saja di Misteri Gunung Merapi Terbaru?

Komentar

ADS ADS