Dari Pakai Jas Hingga Jadi Wayang, Ini Keseruan di Balik Layar Serial Kesempatan Kedua

Jakarta, 27 November 2018 – Kesempatan Kedua berhasil menyedot perhatian para penonton setia RCTI. Dibintangi Rifky Balweel, Pamela Bowie, Eric Estrada, Masayu Clara, Fajar Gomez,  dan juga menghadirkan Roy Marten, serial drama komedi produksi MNC Pictures berhasil mencuri perhatian. Kisahnya yang simpel di setiap episode dan penuh komedi justru bikin penonton gak mudah bosan. 

 

Baca Juga: Dari Pak Tarno Hingga Cleaning Service, Ini Tubuh yang Dimasuki Rifky Balweel di Kesempatan Kedua

 

Kesempatan Kedua bercerita mengenai Reza (Rifky Balweel), mahasiswa abadi dan playboy kelas kakap yang tengilnya minta ampun. Ia suka membuat ulah dan merugikan orang lain, kesempatan hidupnya untuk berbuat baik disia-siakan begitu saja.

 

Sampai suatu ketika ayahnya sudah tidak tahan, Reza diusir dari rumah dan mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia koma. Di setiap episode Kesempatan Kedua, Reza  pindah ke jiwa orang lain dan harus menyelesaikan masalahnya sampai selesai atas perintah Jojo (Fajar Gomez) malaikat baik yang selalu menemani Reza. Masalah yang dihadapi Reza adalah karma yang dibuat Reza sebelum dia mengalami kecelakaan. Ditemani oleh dua sahabatnya, Caca (Masayu Clara) dan Beno (Erick Estrada) Reza menjalani kesempatan keduanya untuk memperbaiki semua kesalahannya.

 

Gak cuma jalan cerita yang menarik, tapi Kesempatan Kedua juga memberikan kita pesan moral. Bahwa apa yang kalian lakuin akan dapat balasan, berbuat baik akan berbalik ke kalian, apa yang kalian tanam itu yang akan dituai.

 

Seperti apa sih keseruan para pemain di balik serial drama komedi Kesempatan Kedua? Yuk intip Berikut 8 foto di balik layarnya:

 

Ini penampilan Rifky Balweel yang harus berperan sebagai anak bandel dan playboy, sekilas kaya Fajar Gomez si malaikat baik ya kalo pake jas?


Aksi Rifky Balweel, Erick Estrada, dan Masayu Clara di lokasi syuting bergaya dengan kostum pewayangan 


Fajar Gomez malaikat baik dengan ciri khasnya kacamata hitam stelan jasnya


Rifky Balweel dan Erick Estrada nih, kira-kira kesempatan kedua apalagi yang akan mereka hadapi berikutnya


Ini suasana para tim di balik layar serial drama komedi Kesempatan Kedua


Fajar Gomez dan Erick Estrada, dua pemain Kesempatan Kedua yang bikin serial drama komedi ini makin hidup


Duo Rifky Balweel dan Fajar Gomez saat beraksi menjadi cleaning service di salah satu adegan

 

Itulah potret dibalik layar serial drama komedia Kesempatan Kedua. Jangan lupa saksikan Kesempatan Kedua tayang setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_kesempatankedua.rcti dan @mnc_pictures untuk mengetahui update informasi terkini.

 

Berita Terkait:

 

Ini Dia Deretan Karakter di Sinetron Kesempatan Kedua

Pemain Aku Bukan Ustadz Eza Gionino Raih Pemeran Pria Terpuji di FFB 2018

Intip Keseruan Arbani dan Jhon Jawir di Behind The Scene Tukang Ojek Pengkolan Goes To Tegal

Komentar

ADS ADS