Dari Silat Hingga Kaki Terkilir Ini Pengalaman Farras Fatik Bermain di Misteri Gunung Merapi Terbaru

Jakarta, 27 November 2018 – Serial drama kolosal Misteri Gunung Merapi pernah populer pada era 90-an hingga 2000-an, kini cerita MGM hadir kembali untuk mengobati kerinduan masyarakat akan sinetron kolosal.

 

Didukung dengan grafis-grafis yang lebih mutakhir dari animator Game Of Throne, MGM terbaru menampilkan visual yang lebih real.

 

Baca Juga: Intip Keseruan Arbani dan Jhon Jawir di Behind The Scene Tukang Ojek Pengkolan Goes To Tegal

 

Aktor cilik Farras Fatik pun ikut terlibat dalam serial MGM terbaru, berperan sebagai Sembara, Farras mendapat banyak pengalaman dan tantangan yang ia dapat, mulai dari belajar fighting hingga kakinya terkilir saat proses syuting. Penasaran seperti apa ceritanya? Yuk simak video berikut.

 

 

Misteri Gunung Merapi diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya, Mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

 

Jangan lupa saksikan Misteri Gunung Merapi yang tayang setiap hari pukul 20.00 di MNC TV. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_misterigunungmerapi.mnctv untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Misteri Gunung Merapi.

 

Berita Terkait

 

Pemain Aku Bukan Ustadz Eza Gionino Raih Pemeran Pria Terpuji di FFB 2018

 

6 Keseruan di Balik Layar Saat Hati Telah Memilih

 

4 Inspirasi Gaya Hijab Ratna Galih Pemeran Mira di Sinetron Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS