Ini 3 Jurus Andalan Syakir Daulay di Serial Fatih di Kampung Jawara

Jakarta, 28 November 2018 – Serial Fatih di Kampung Jawara garapan MNC Pictures ini berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia MNC TV.  Serial yang dibintangi Syakir Daulay, Deri 4sekawan, Cathy Fakandi dan Damara Finch ini selalu ditunggu dan membuat penasaran penonton.

 

Fatih di Kampung Jawara bercerita tentang Fatih (Syakir Daulay) dan ibunya, Farah (Marissa Cristina), baru saja pindah ke Jakarta. Di sekolah Fatih selalu dibully dan diganggu oleh Doni (Damara Finch) dan kawan-kawan. Hal ini karena Doni merasa Chelsea (Cathy Fakandi), pacarnya, selalu membela Fatih dalam setiap keadaan.

 

Baca Juga: Dari Silat Hingga Kaki Terkilir Ini Pengalaman Farras Fatik Bermain di Misteri Gunung Merapi Terbaru

 

Di kampung Duren Gede ada orang sakti bernama Kong Agi (Deri 4sekawan) dan mempunyai jurus sakti bernama Jurus Tanpa Bayangan. Suatu malam Kong Agi menolong Fatih yang lagi dihajar oleh Doni dan lainnya, dengan Jurus Tanpa Bayangan, Kong Agi dengan sekejap melumpuhkan Doni cs. Ternyata Fatih berkeinginan untuk belajar silat dengan Kong Agi karena tertarik dengan jurusnya.

 

Selama menjadi murid Kong Agi, Fatih sudah berhasil melindungi ibu serta orang-orang lemah di sekitarnya. Penasaran seperti apa saja jurus dan ilmu andalan yang sudah diajarkan Kong Agi untuk Fatih? Berikut videonya:

 

Jurus menangkis serangan

 

 

Pukulan sapu jagat

 

 

Latihan keseimbangan

 

 

Berita Terkait

 

Intip Keseruan Arbani dan Jhon Jawir di Behind The Scene Tukang Ojek Pengkolan Goes To Tegal

 

Pemain Aku Bukan Ustadz Eza Gionino Raih Pemeran Pria Terpuji di FFB 2018

 

6 Keseruan di Balik Layar Saat Hati Telah Memilih

 

4 Inspirasi Gaya Hijab Ratna Galih Pemeran Mira di Sinetron Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS