Raquel Katie Larkin Berikan Warna Baru di Serial Cinta yang Hilang

Jakarta, 30 November 2018 – Serial drama unggulan Cinta yang Hilang kembali menghadirkan karakter baru Maya untuk bergabung dengan Jonathan Frizzy, Alwi Assegaf, Ririn Dwiariyanti, Ashraf Sinclair, Audrey Junicka Putri, dan Teddy Syah. Karakter Maya diperankan oleh akris muda Raquel Katie Larkin. Istri dari aktor Jerry Likumahwa ini akan memberikan warna baru di Cinta yang Hilang. Seperti apa karakter Maya yang diperankan Raquel?

 

Baca Juga: Raih Penghargaan Drama Terpopuler Cinta yang Hilang Gelar Syukuran

 

Maya diceritakan sebagai adik sepupu dari Mira (Ratna Galih) yang bekerja di Malaysia. Kedatangan Maya ke Jakarta untuk berziarah ke makam Mira, secara kebetulan saat itu Raffi (Jonathan Frizzy), Ilham (Alwi Assegaf), dan Indah (Audrey Junicka Putri) juga akan berziarah ke makam Mira, sehingga mereka pun bertemu.

 

Sosok Maya juga sangat dekat dengan Ilham dan Indah bahkan memanggil dengan sebutan Tante Maya, kedekatan Maya dengan Ilham dan Indah disambut baik oleh Raffi dan Tari.

 

Apakah kehadiran Maya dapat mengobati kerinduan Ilham dan Indah dengan Mira? Seperti apakah akting Raquel Katie Larki di Cinta yang Hilang? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mncp_cintayanghilang.rcti dan @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

 

Artikel Terkait:

 

Lucunya Syakir Daulay Ketika Salah Dialog di Serial Fatih di Kampung Jawara

Ini Kata Warganet Tentang Misteri Gunung Merapi Versi Baru

Ini Dia Fakta Pemeran Denok Si Cuek dan Ceplas-ceplos di TOP

Komentar

ADS ADS