Para Pemain Film Preman Pensiun Hebohkan Cirebon

Jakarta, 3 Desember 2018 – Jelang penayangannya, film Preman Pensiun mengadakan acara meet & greet di acara ulang tahun Grage Mall Cirebon pada Minggu (2/12/2018). Dalam acara yang berlangsung di Taman Parkir Barat, Grage Mall ini Epy Kusnandar Cs berbagi cerita tentang proses pembuatan film Preman Pensiun.

 

Ribuan orang hadir dalam meet and greet yang diselenggarakan pada malam hari itu. Kang Epy cs. pun bahagia dengan sambutan meriah warga Cirebon yang sudah menunggu kehadiran para Preman Pensiun di kota yang terkenal dengan makanan khas empal gentong tersebut.

 

 

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Pensiun, Epy Kusnandar Kembali Bertemu dengan Para Preman

 

Sebelum mengadakan acara meet & greet dan menghibur para pengunjung Grage Mall, para cast Preman Pensiun juga melaksakan beberapa kegiatan di kota Cirebon, berikut ini:

 

Ramaikan acara Car Free Day

 

 

Mengunjungi keraton kota Cirebon

 

Serta membantu pedagang berjualan di pasar Kanoman

 

Seperti diketahui Preman Pensiun versi film adalah kelanjutan dari serial berjudul sama yang telah berjalan selama tiga musim di RCTI sepanjang tahun 2015. Tiga tahun kemudian, kisah Preman Pensiun dilanjutkan ke film dengan sutradara-penulis dan pemain yang sama. Kisahnya masih berpusat pada kehidupan para pensiunan preman, termasuk Kang Mus yang diperankan Epy Kusnandar.

 


Selain Epy, pemain yang masih terlibat di antaranya Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, dan Vina Ferina.

 

 Film Preman Pensiun akan tayang mulai 17 Januari di seluruh bioskop Indonesia. 

 

Artikel Terkait: 

Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

 

Koki-koki Cilik Masuk Nominasi Film Terpuji dan 5 Kategori Lain di Festival Film Bandung 2018

 

Konvoi 1000 Motor Pemain Film 3 Dara 2 Pecahkan Rekor MURI

 

 

Komentar

ADS ADS