Ini Siasat Terbaru Teddy Syach di Cinta yang Hilang

Jakarta, 3 Desember 2018 – Serial unggulan Cinta yang Hilang selalu menjadi salah satu tontonan yang ditunggu pemirsa setia RCTI. Cerita yang dihadirkan di setiap episode selalu ditunggu dan membuat penasaran yang menonton. Di beberapa episode terkini Cinta yang Hilang, Yudha yang diperankan Teddy Syach melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, salah satunya hak asuh anak. Namun niatnya selalu gagal, terbaru Yudha menggunakan jasa Rico yang berprofesi sebagai pengacara.

 

Baca Juga: Raquel Katie Larkin Berikan Warna Baru di Serial Cinta yang Hilang

 

Pengacara Rico yang diperankan oleh Evan Sanders diceritakan sebagai pengacara handal yang akan membantu Yudha untuk mendapatkan hak asuk Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka Putri). Pertemuan pertama antara Yudha dan Nicholas bertempat di sebuah restoran, Nicholas pun langsung menyakinkan Yudha kalau ia bisa memenangkan kasus hak asuh dari Raffi  (Jonathan Frizzy) di pengadilan.

 

Siasat menggunakan pengacara menjadi cara terbaru Yudha untuk merebut Ilham dan Indah. Karena seperti yang diceritakan sebelumnya, Yudha pernah menyusun rencana untuk mendapatkan Ilham dan Indah dengan menghancurkan Raffi. Namun Ilham dan Indah lebih memilih Raffi dan Jarwo (Yadi Timo) daripada Yudha.

 

Yudha juga pernah memaksa Ilham ikut dengannya, tapi Jarwo (Yadi Timo) berhasil menggagalkan niat jahat Yudha. Ilham pun kembali bersama Raffi (Jonathan Frizzy) dan Indah (Audrey Junicka Putri). Usaha lainnya, Yudha juga pernah bekerjasama dengan Lisa (Masayu Anastasia) namun gagal.

 

Apakah kehadiran pengacara Rico dapat membantu Yudha untuk mendapatkan hak asuh Ilham dan Indah? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mncp_cintayanghilang.rcti dan @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Ini Karakter Antagonis yang Berhasil Menyita Perhatian di Cinta yang Hilang

Lucunya Syakir Daulay Ketika Salah Dialog di Serial Fatih di Kampung Jawara

Lihat di Balik Layar Perkelahian Barasuta dan Nyi Bidara di Serial Misteri Gunung Merapi Versi Baru

Komentar

ADS ADS