Suka Bikin Onar, Ini Lawan Terberat Syakir Daulay di Serial Fatih di Kampung Jawara

Jakarta, 4 Desember 2018 – Serial Fatih di Kampung Jawara yang dibintangi Syakir Daulay, Deri 4 Sekawan, Cathy Fakandi, dan Damara Finch berhasil menyedot perhatian para pemirsa setia MNC TV. Tidak hanya jalan cerita yang menarik di setiap episode, tapi Fatih di Kampung Jawara juga mengangkat budaya dan olahraga asli Indonesia yaitu silat.

 

Baca Juga: Lucunya Syakir Daulay Ketika Salah Dialog di Serial Fatih di Kampung Jawara

 

Fatih di Kampung Jawara produksi MNC Pictures bercerita tentang Fatih (Syakir Daulay) yang selalu dibully dan diganggu oleh Doni (Damara Finch) dan kawan-kawan. Hal ini karena Doni merasa Chelsea (Cathy Fakandi), pacarnya, selalu membela Fatih dalam setiap kesempatan.

 

Suatu malam Kong Agi (Deri 4sekawan) menolong Fatih yang lagi dihajar oleh Doni dan lainnya, dengan Jurus Tanpa Bayangan, Kong Agi dengan sekejap melumpuhkan Doni cs. Ternyata Fatih berkeinginan untuk belajar silat dengan Kong Agi karena tertarik dengan jurusnya.

 

Setelah berhasil mengalahkan perguruan The Warriors tempat Doni belajar silat. Kini Fatih dihadapkan dengan masalah baru yaitu kehadiran Junet yang ingin membuat onar kampung Jawara.  Junet yang diperankan oleh aktor Drago Hoffmann Davidh adalah ayah kandung Fatih.

 

Salah satu alasan Junet membuat onar adalah karena keinginannya untuk merebut Fatih ditolak. Farah menolak Fatih tinggal bersama ayahnya karena sifat buruknya bisa menular ke Fatih yaitu kasar, sombong, dan takabur. Segala cara dilakukan Junet mulai dari menyekap Chelsea dan Farah, melawan Kong Agi sampai menyuruh Sarop untuk menulis semua jagoan di Kampong Jawara.

 

Apakah Junet dapat merebut Fatih dari Farah dan memorak-porandakan kampung Jawara? Jangan lupa saksikan Fatih di Kampung Jawara setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mncp_fatihdkj.mnctv dan @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

Ini 3 Jurus Andalan Syakir Daulay di Serial Fatih di Kampung Jawara

8 Potret di Balik Layar Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Lihat di Balik Layar Perkelahian Barasuta dan Nyi Bidara di Serial Misteri Gunung Merapi Versi Baru

Komentar

ADS ADS