Main di Serial Tukang Ojek Pengkolan, Yunita Siregar Berikan Warna Baru

Jakarta, 5 Desember 2018 –  Serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) selalu dinantikan pemirsa setia RCTI, cerita yang dihadirkan di setiap episode selalu ditunggu dan membuat penasaran yang menonton. Serial yang tayang sejak 2015 ini menghadirkan karakter baru Asri untuk bergabung dengan Eza Yayang, Tika Bravani, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Arbani Yasiz, Shareefa Danish dan John Jawir. Karakter Asri diperankan oleh aktris muda Yunita Siregar. Aktris lulusan Universitas Indonesia ini akan memberikan warna baru di Tukang Ojek Pengkolan.

 

Baca Juga: Lihat di Balik Layar Perkelahian Barasuta dan Nyi Bidara di Serial Misteri Gunung Merapi Versi Baru

 

 

Asri diceritakan sebagai wanita yang ingin di jodohkan dengan Mas Jon (John Jawir). Seperti diketahui sebelumnya, Mas Jon mengikuti keinginan orang tuanya untuk pulang ke kampung. Namun Mas Jon tidak sendirian, ia bersama Beben (Arbani Yasiz). Ternyata Mas Jon baru mengetahui jika ia ingin dijodohkan dengan seorang wanita yang bernama Asri (Yunita Siregar).

 

 

Penasaran apakah Mas Jon berhasil dijodohkan dengan wanita cantik seperti Asri? Jangan lupa saksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Ini Dia Fakta Pemeran Denok Si Cuek dan Ceplas-ceplos di TOP

 

Yuk Intip Proses Syuting Sinetron Tukang Ojek Pengkolan di Bangka Belitung

 

Seorang Pekerja Keras Beginilah Sosok Mas Pur Dalam Keluarga

 

4 Potret Ayya Renita Pemeran Sekar di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS