Seram dan Jahat di Serial MGM, Begini Potret Asli Varissa Camelia Pemeran Mak Lampir

Jakarta, 5 Desember 2018 - Misteri Gunung Merapi (MGM) adalah sebuah cerita kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang diangkat ke serial drama kolosal yang sempat booming pada era 90-an hingga 2000-an.

 

Serial MGM memunculkan tokoh-tokoh yang sangat populer hingga saat ini, di antaranya adalah Mak Lampir. Sosoknya memang sangat ikonik dalam serial tersebut. Jika di era 90-an hingga 2000-an sosok Mak Lampir diperankan oleh Farida Pasha, di serial MGM terbaru yang tayang di MNC TV, sosok Mak Lampir diperankan oleh Varissa Camelia. Aktris cantik tersebut diberi kepercayaan untuk memerankan tokoh Mak Lampir yang melegenda.

 

Baca Juga: Lihat di Balik Layar Perkelahian Barasuta dan Nyi Bidara di Serial Misteri Gunung Merapi Versi Baru

 

 

Tak mudah untuk Varissa memerankan tokoh Mak Lampir, ia harus rela wajah cantiknya diwarnai hijau dengan rambut putih acak-acakan yang menambah kesan seram, jahat, dan menakutkan. Di luar perannya sebagai Mak Lampir, ternyata Varissa adalah seorang aktris yang mengawali karir sebagai model. Penasaran seperti apa Varissa di luar perannya? Yuk intip potretnya!

 

Varissa merupakan aktris keturunan Arab yang lahir pada 28 Februari 1984

 

Dalam karirnya, Varissa pernah dianugerahi Piala Vidya untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita FTV Terbaik

 

Jangan lupa saksikan Misteri Gunung Merapi yang tayang setiap hari pukul 20.00 di MNC TV. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_misterigunungmerapi.mnctv untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Misteri Gunung Merapi.

 

Artikel Terkait

Main di Serial Tukang Ojek Pengkolan, Yunita Siregar Berikan Warna Baru

 

Yuk Intip Proses Syuting Sinetron Tukang Ojek Pengkolan di Bangka Belitung

 

Seorang Pekerja Keras Beginilah Sosok Mas Pur Dalam Keluarga

 

4 Potret Ayya Renita Pemeran Sekar di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS