5 Alasan Kenapa Wajib Nonton Serial Dunia Terbalik yang Baru Meraih KPI Awards 2018

Jakarta, 6 Desember 2018 –  Serial unggulan Dunia Terbalik telah berhasil menjadi pilihan penonton setia RCTI, terbukti produksi MNC Pictures ini selalu bertahan di daftar ‘top 5’ serial berating tertinggi di Indonesia. Setiap episode Dunia Terbalik selalu ditunggu karena menampilkan humor yang kental dengan kehidupan masyarakat sehingga berhasil memikat hati pemirsa setianya.

 

Baca Juga: Ini Kunci Utama Dunia Terbalik Raih KPI Awards 2018

 

Dunia Terbalik mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri. Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy, dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita. Sementara istrinya harus menafkahi keluarga.

 

Tidak hanya berhasil merajai rating untuk seluruh program televisi Indonesia, serial Dunia Terbalik juga mendapat penghargaan dan apresiasi dari insan pertelevisian Indonesia. Terakhir Dunia Terbalik berhasil meraih penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia lewat ajang KPI Awards 2018 untuk nominasi kategori  Drama Seri Terbaik.

 

Nah, berikut ini 5 alasan kenapa kalian harus menonton serial Dunia Terbalik:

 

1.Dekat dengan kehidupan sehari-hari

Mengangkat konflik yang sederhana mengenai kehidupan bertetangga, hal ini yang membuat penonton ikut merasakan alur cerita yang ditampilkan.

 

2.Mengemas sisi drama, reliji, dan humor menjadi satu

Segala yang disukai penonton dari sebuah serial drama, semua ada dalam serial Dunia Terbalik. Drama unggulan ini mempunyai sisi drama, reliji dan humor yang akan membuat penonton tidak berhenti tertawa.

 

3.Candaan dan kelucuan sangat natural

Candaan dan kelucuan yang ditampilkan di setiap adegan tercipta secara natural dan kadang tidak ada di dalam skrip. Adegan yang ditampilankan terasa tidak dibuat-buat.

 

4.Para pemain yang gak diragukan kualitasnya 

Berbeda dengan beberapa serial lain yang dipenuhi bintang baru yang lagi hits, para pemain Dunia Terbalik bisa dibilang sudah teruji kualitas aktingnya. Adegan demi adegan yang dilakukan Agus Kuncoro, Indra Birowo, Felicya Angelista, Syahnaz Sadiqah, Sutan Simatupang,  Raihan Khan, Mieke Amalia, dan Idrus Madani tidak membuat yang menonton merasa risih karena akting yang kurang matang misalnya.

 

5.Soundtrack serial yang pas banget 

Lagu Wali Band berjudul Ada Gajah Dibalik Batu menjadi soundtrack serial Dunia Terbalik. Lirik lagu sederhana yang mengambil tema aspek kehidupan sehari-hari membuat lagu ini sesuai dan cocok menggambarkan alur cerita Dunia Terbalik.

 

Jangan lupa saksikan serial Dunia Terbalik yang tayang setiap hari jam 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_duniaterbalik.rcti untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

4 Potret Keluarga Natalie Sarah Pemeran Zainab di Serial Dunia Terbalik

Main di Serial Tukang Ojek Pengkolan, Yunita Siregar Berikan Warna Baru

Suka Bikin Onar, Ini Lawan Terberat Syakir Daulay di Serial Fatih di Kampung Jawara

Komentar

ADS ADS