Berulang Kali Galau, Kini Mas Pur Sudah Menemukan Cinta Baru di Serial TOP

Jakarta, 7 Desember 2018 – Kisah percintaan Mas Pur (Furry Setya) dalam serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tidak ada habisnya. Mas Pur sebelumnya pernah galau karena ditinggal Novita yang dijodohkan dengan pria pilihan orangtuanya. Kemudian Mas Pur juga harus mengalah dengan Yadi yang dipilih Widya untuk menjadi kekasih hatinya. Kini pun Mas Pur kembali galau.

 

Namun kegalauan yang dirasakan Mas Pur pun tak berjalan lama. Hatinya kembali cerah saat bertemu dengan Siska, penghuni kost baru di kost-annya Bang Simin. Siska merupakan teman kost baru Aul dan Sekar yang menggantikan Widya yang sudah pindah kost.

 

Baca Juga: Main di Serial Tukang Ojek Pengkolan, Yunita Siregar Berikan Warna Baru

 

 

 

 

 

Karakter Siska yang diperankan oleh Shandy Ishabella, wanita berdarah Indo-Inggris ini menambah warna baru di serial TOP. Pertemuan Mas Pur dengan Siska tersebut langsung membuat hati Mas Pur kembali cerah dan bangkit dari rasa sedihnya.

 

Apakah Mas Pur bisa membuat Siska jatuh hati padanya?  Saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul  16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Ini Dia Fakta Pemeran Denok Si Cuek dan Ceplas-ceplos di TOP

 

Yuk Intip Proses Syuting Sinetron Tukang Ojek Pengkolan di Bangka Belitung

 

Seorang Pekerja Keras Beginilah Sosok Mas Pur Dalam Keluarga

 

4 Potret Ayya Renita Pemeran Sekar di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS