Lewat Aktingnya di Dunia Terbalik, Agus Kuncoro Raih Pemain Sinetron Pria Terfavorit di PGA Awards 2018

Jakarta, 8 Desember 2018 – Puncak ajang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards ke-21 telah sukses diselenggarakan, mengusung tema Color  of Indonesia acara itu digelar di Djakarta Theater, pada Jumat (7/12/2018).

 

Terdapat 20 penghargaan yang terbagi dalam 12 kategori program, tujuh kategori individu dan satu special award untuk industri kreatif Indonesia. Sinetron unggulan MNC Pictures yang berjudul Dunia Terbalik (DT) meraih Program Sinetron Serial Terfavorit.

 

Baca Juga: Berulang Kali Galau, Kini Mas Pur Sudah Menemukan Cinta Baru di Serial TOP

 

Tak hanya itu, Agus Kuncoro yang merupakan bintang diserial itupun membawa pulang penghargaan Panasonic Awards 2018. Ia didapuk menjadi Pemain Sinetron Pria Terfavorit.

 

 

Pemeran Akum di serial Dunia Terbalik tersebut mengaku senang dan bangga mendapat penghargaan itu, sehingga membuatnya untuk lebih baik lagi dalam berkarya.

 

"Ini luar biasa ya, pencapaian yang luar biasa. Tahun depan harus lebih baik lagi, dan itu bukan sebuah hal yang mudah untuk bisa terus memberikan yang terbaik," ujar Agus saat menerima penghargaan, Jumat (7/12) malam.

 

Namun, Agus Kuncoro mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut bukti bahwa segala usahanya dilakukan dengan sungguh-sungguh dan hal yang tidak mudah. Aktor kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1972 ini memang terkenal dengan aktingnya yang natural. Dirinya sudah mulai aktif di dunia seni peran sejak tahun 1990.

 

Artikel Terkait:

Dari Silat Hingga Kaki Terkilir Ini Pengalaman Farras Fatik Bermain di Misteri Gunung Merapi Terbaru

 

Main di Serial Tukang Ojek Pengkolan, Yunita Siregar Berikan Warna Baru

 

4 Potret Keluarga Natalie Sarah Pemeran Zainab di Serial Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS