Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

Jakarta, 12 Desember 2018 - Serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah menjadi pilihan penonton setia RCTI dan selalu dinantikan penayangannya. Ini terbukti setiap tahun TOP selalu masuk nominasi Program Drama Seri Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards. Setiap episode dari serial yang tayang sejak 2015 ini selalu ditunggu dan membuat penasaran yang menonton.

 

Baca Juga: Berulang Kali Galau, Kini Mas Pur Sudah Menemukan Cinta Baru di Serial TOP

 

Serial produksi MNC Pictures TOP tidak hanya menceritakan lika-liku kehidupan sehari-hari Bang Ojak (Eza Yayang), Kang Tisna (Andri Sulistriandri), dan Mas Pur (Furi Setya Raharja), tapi juga warga Rawa Bebek lainnya, tidak terkecuali para driver ojek online Gober. Kehadiran Gober sebagai ojek online pun disambut baik, bahkan beberapa driver Gober adalah warga Rawa Bebek.

 

Penasaran siapa saja driver Gober? Yuk kenalan lebih dekat dengan para driver Gober di Tukang Ojek Pengkolan!

 

Beben

Beben adalah driver Gober yang ganteng dan menjadi saingan Bobby. Beben sering mangkal di warung Pak Haji Sodiq. Dengan paras tampan, Beben berhasil membuat Hana dan Sekar kesemsem padanya. Meskipun begitu, Beben tidak terlalu memikirkan urusan hatinya dan lebih memilih fokus bekerja. Karakter Beben diperankan oleh Arbani Yasiz, aktor yang juga pernah bermain di serial Roman Picisan dan film Rompis produksi MNC Pictures.

 

Jono

Mas Jono, lebih suka dipanggil Mas Jon. Awalnya, Mas Jon yang diperankan Jhon Jawir berprofesi sebagai penjual es dawet yang senantiasa mangkal bersama Bang Ojak, Kang Tisna, dan Mas Pur. Kemudian, Mas Jon beralih profesi sebagai pengemudi ojek online Gober bersama Ramdan dan Mimin. Sebagaimana Mas Pur, Mas Jon selalu gagal mendapatkan jodoh.

 

Bobby

Bobby adalah anak dari Bang Deddy dan Surti serta cucu dari Babe Naim. Bobby yang diperankan Henry Chan dikenal sedikit playboy karena memberi harapan pada 2 wanita yaitu Anisa dan Zahra. Bobby menjadi driver Gober untuk menabung demi biaya kuliah. Perjalanan asmara Bobby cukup berliku, dimulai dari Laras, Anisa hingga Zahra.

 

Bang Ferdi

Bang Ferdi yang diperankan Tengku Firmansyah adalah pekerja kantoran. Namun, diceritakan ketika pindah dan menempati rumah kontrakan, ia sudah tidak bekerja. Bang Ferdi pun menjadi pengendara ojek online Gober. Keluarga Bang Ferdi terdiri dari Pak Ferdi, Bu Amira, serta ketiga anaknya (Faiz, Farhanah, dan Fadhil).

 

Opik

Driver Gober yang diceritakan terpaksa kembali ke kampungnya bersama keluarganya karena kejadian tak mengenakkan di tempat kerjanya. Hal itu tentu saja membuat istrinya marah besar karena status Opik sebagai pengangguran akan membuat rumah tangganya tidak tentram. Bang Opik balik ke Rawa Bebek Bersama Nana, anaknya untuk menjadi driver Gober. Karakter Opik diperankan oleh Tora Sudiro, aktor yang juga pernah bermain di film 3 Dara 2 produksi MNC Pictures.

 

Anyun

Anyun adalah driver Gober yang setiap hari nongkrong di Warung Haji Sodik. Di warung itu Anyun yang diperankan oleh Anyun Cadel sering menceritakan permasalahan, kesenangan, dan solusinya kepada driver Gober lainnya.

 

Mimin

Di awal kemunculannya, Mimin menjadi tukang ojek baru di ojek pengkolan bersama  Bang Ojak, Kang Tisna, dan Mas Pur. Karakter yang diperankan Faradina Tika merupakan tukang ojek perempuan satu-satunya. Mimin hanya mau mengantar penumpang perempuan dan anak kecil. Setelahnya Mimin bergabung dengan ojek online Gober bersama dengan Ramdan. Namun Mimin harus balik ke kampung karena dijodohkan oleh orang tuanya.

 

Ramdan

Ramdan yang diperankan Indra Brotolaras itu merupakan driver Gober yang disukai Laras karena memiliki paras yang ganteng. Hal ini membuat Deni yang menyukai Laras jadi patah hati karena Laras lebih memilih Ramdan daripada Deni.

 

Jangan lupa saksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait:

 

Main di Serial Tukang Ojek Pengkolan, Yunita Siregar Berikan Warna Baru

Ini Dia Fakta Pemeran Denok Si Cuek dan Ceplas-ceplos di TOP

Dari Pakai Jas Hingga Jadi Wayang, Ini Keseruan di Balik Layar Serial Kesempatan Kedua

Komentar

ADS ADS