Lama Ditunggu, Film Preman Pensiun Akhirnya Rilis Teaser Poster

Jakarta, 13 Desember 2018 – Setelah merilis video teaser film Preman Pensiun beberapa waktu lalu, MNC Pictures kembali merilis teaser poster film Preman Pensiun melalui akun Instagram resmi @mncp_movie dan @film_premanpensiun, Rabu (12/12/2018).

 

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Pensiun, Epy Kusnandar Kembali Bertemu dengan Para Preman

 

Dalam teaser poster tersebut hanya menampilkan Muslihat (Epy Kusnandar) dengan kaos singlet dan celana pendek. Tak ada karakter dan pemain lain dalam poster yang berwarna dominan putih tersebut. Kesan sederhana dan apa adanya terlihat dari apa yang dikenakan oleh Muslihat yang menanggalkan kesan preman yang kasar dan urakan.

 

Pada bagian atas teaser poster tersebut tertulis “Setiap Pertanyaan Harus Terjawab di Kamu, Setiap Persoalan Harus Selesai di Kamu” yang merupakan pesan terakhir dari Kang Bahar (Alm. Didi Petet) untuk Kang Mus sebelum meninggal.

 

Preman Pensiun versi film merupakan kelanjutan dari serial berjudul sama yang tayang selama tiga musim di RCTI. Kisahnya masih berpusat pada kehidupan para "pensiunan" preman, termasuk Kang Mus yang diperankan Epy Kusnandar dengan bisnis kecimpringnya yang sudah tiga tahun berjalan mengalami masa sulit dan bahkan penjualannya terus menurun.

 

Kang Mus juga menghadapi problematika baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya yang sudah tumbuh remaja kini mulai didatangi oleh para lelaki. Tak hanya itu, berbagai masalah terus menghampiri Muslihat dan anak buahnya yang kini sedang berusaha untuk hidup baik sebagai pebisnis setelah pensiun sebagai preman.

 

Selain Epy Kusnandar, film Preman Pensiun juga masih dibintangi pemain yang terlibat di serialnya yaitu Tya Arifin, Andra Munihot, Soraya Rasyid, dan Dedi Moch Jamasari. Film yang disutradarai oleh Aris Nugraha ini akan tayang 17 Januari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

 

Artikel Terkait:

 

Preman Pensiun Bikin Heboh Warga Garut

Para Pemain Film Preman Pensiun Hebohkan Cirebon

Lewat Perannya di Koki-koki Cilik, Morgan Oey Raih Penghargaan FFB 2018 Kalahkan Baim Wong

Komentar

ADS ADS