Berkarir Sejak Kecil, Ini Fakta Pemeran Reza di Kesempatan Kedua

Jakarta, 15 Desember 2018 – Serial Kesempatan Kedua yang bercerita mengenai Reza (Rifky Balweel), mahasiswa abadi yang sering membuat ulah dan kesempatan hidupnya untuk berbuat baik disia-siakan begitu saja. Sampai suatu ketika Reza diusir dari rumah dan mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia koma, berhasil menyedot perhatian para penonton setia RCTI.

 

Baca Juga: Dari Pak Tarno Hingga Cleaning Service, Ini Tubuh yang Dimasuki Rifky Balweel di Kesempatan Kedua

 

Gak cuma jalan cerita yang menarik, tapi Kesempatan Kedua juga memberikan kita pesan moral. Bahwa apa yang kalian lakuin akan dapat balasan, berbuat baik akan berbalik ke kalian, apa yang kalian tanam itu yang akan dituai.

 

Salah satu karakter yang menjadi tokoh sentral yaitu Reza yang diperankan Rifky Balweel. Reza digambarkan sebagai anak orang kaya, mahasiswa abadi, playboy kelas kakap, cuek dan sering berbuat ulah. Untuk kembali ke tubuhnya, Reza harus pindah ke jiwa orang lain dan harus menyelesaikan masalahnya sampai selesai atas perintah Jojo (Fajar Gomez) malaikat baik yang selalu menemani Reza. 

 

Masalah yang dihadapi Reza adalah karma yang dibuatnya sebelum dia mengalami kecelakaan. Ditemani oleh dua sahabatnya, Caca (Masayu Clara) dan Beno (Erick Estrada) Reza menjalani kesempatan keduanya untuk memperbaiki semua kesalahannya.

 

Di luar perannya yang cuek dan sering berbuat ulah, ternyata Rifky Balweel sosok yang ceria dan figur pemimpin yang baik untuk keluarga di kehidupan nyata. Berikut 4 fakta tentang Rifky Balweel berikut ini:

 

1.Memulai Karir Sejak Kecil
Rifky mengawali karir di dunia hiburan sejak SD dengan menjadi figuran beberapa iklan, sinetron, dan menjadi model. Di tahun 2005, ia mulai dikenal saat berperan sebagai Jono yang identik dengan kuper, culun, polos, humoris, dan romantis.

 

2.Menjaga Kebugaran Tubuhnya dengan Olahraga
Ayah satu anak ini selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya, salah satunya sepakbola. Rifky juga sering mengajak putranya untuk ikut latihan sepakbola setiap weekend. Bahkan Rifky bersama sejumlah selebriti lainnya melakukan aksi sosial dan amal bagi anak-anak kurang gizi atau gizi buruk di sejumlah daerah dengan bermain sepakbola.

 

3.Tertantang berakting di Kesempatan Kedua
Aktor kelahiran Jakarta ini mengaku sedikit kesulitan berakting dan mendapat tantangan baru, karena harus melawak dan itu bukan perkara gampang. Meski begitu, Rifky Balweel tetap menikmati momen syuting. Menurutnya suasana syuting Kesempatan Kedua sangat seru dan menyenangkan.

 

4.Selalu Menyempatkan Berkumpul Bersama Keluarga Tercinta

Di tengah kesibukannya syuting Kesempatan Kedua, Rifky selalu meluangkan waktu khusus dengan keluarga tercinta. Tak jarang sang istri tercinta Biby Alraen datang ke lokasi syuting untuk membawakan makanan. So sweet ya.

 

5.Bermain di Serial “Dia yang Tak Terlihat” dan “Aku Bukan Ustadz”


Sebelum bermain di Kesempatan Kedua, Rifky Balweel juga pernah bermain di serial garapan MNC Pictures Dia yang Tak Terlihat sebagai Nugi dan Aku Bukan Ustadz sebagai Fahri yang tayang di RCTI. 

 

Jangan lupa saksikan Kesempatan Kedua tayang setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_kesempatankedua.rcti dan @mnc_pictures untuk mengetahui update informasi terkini.

 

 

Artikel Terkait:

 

Dari Pakai Jas Hingga Jadi Wayang, Ini Keseruan di Balik Layar Serial Kesempatan Kedua

Fakta Inspiratif Erick Estrada, Sahabat Setia Reza yang Komikal di Kesempatan Kedua

Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

Komentar

ADS ADS