Film Preman Pensiun Hadirkan Asli Mantan Preman Sebagai Pemain Utama

Jakarta, 18 Desember 2018 – Setelah sukses dengan film Koki-koki Cilik, Rompis, dan 3 Dara 2, MNC Pictures kembali menghadirkan film terbaru, film Preman Pensiun. Dalam proses pembuatannya, film yang merupakan kelanjutan dari serial Preman Pensiun yang sempat tayang di RCTI ini menghadirkan banyak fakta menarik, salah satunya adalah para pemeran utama yang benar-benar merupakan mantan preman.

 

Baca Juga: Lama Ditunggu, Film Preman Pensiun Akhirnya Rilis Teaser Poster

 

Menurut Miftah Syafrian Yahya selaku Produser MNC Pictures, film Preman Pensiun berbeda dengan yang lain, karena sebagian besar tokoh sentral diperankan preman asli. Meskipun tidak memiliki dasar berakting, mereka tetap serius memainkan perannya. Salah satu orang yang berperan besar dalam menggodok mereka adalah sang sutradara Aris Nugraha.

 

"Tokoh sentralnya ada di sembilan preman yang kebanyakan preman asli. Mereka punya kemauan dan mau berusaha, kita hanya menggiring. Kang Epy dan Mas Aris yang menggodok mereka,"  kata Produser MNC Pictures, Miftah Syafrian Yahya ketika media gathering di Bandung, beberapa waktu lalu.

 

Tak hanya belajar soal akting, mereka juga belajar dari masa lalunya hingga akhirnya satu persatu preman di sini benar-benar pensiun seperti apa yang ada di dalam film. Seperti yang diungkapkan oleh Murad yang mengalami banyak perubahan dalam hidupnya setelah bermain di Preman Pensiun. 

 

"Saya kerja di klub malam selama 9 tahun sebagai eksekutor. Setelah bergabung di Preman Pensiun hidup saya berubah, saya jadi punya penggemar, dan berusaha tidak menjalani hidup yang ada di masa lalu," ujar Murad.

 

Preman Pensiun versi film merupakan kelanjutan dari serial berjudul sama yang tayang selama tiga musim di RCTI. Kisahnya masih berpusat pada kehidupan para "pensiunan" preman, termasuk Kang Mus yang diperankan Epy Kusnandar dengan bisnis kecimpringnya yang sudah tiga tahun berjalan mengalami masa sulit dan bahkan penjualannya terus menurun.

 

Kang Mus juga menghadapi problematika baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya yang sudah tumbuh remaja kini mulai didatangi oleh para lelaki. Tak hanya itu, berbagai masalah terus menghampiri Muslihat dan anak buahnya yang kini sedang berusaha untuk hidup baik sebagai pebisnis setelah pensiun sebagai preman.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Film Preman Pensiun yang disutradarai Aris Nugraha dijadwalkan tayang pada 17 Januari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

 

Artikel Terkait:

 

Setelah 3 Tahun Pensiun, Epy Kusnandar Kembali Bertemu dengan Para Preman

Para Pemain Film Preman Pensiun Hebohkan Cirebon

Preman Pensiun Bikin Heboh Warga Garut

Komentar

ADS ADS