Tidak Sabar Nonton Film Preman Pensiun? Tonton Dulu Trailernya!

Jakarta, 26 Desember 2018 – MNC Pictures merilis official trailer film Preman Pensiun lewat kanal YouTube MNCP Movie, Sabtu (22/12), setelah tiga hari sebelumnya merilis video teaser.

 

Baca Juga: Film Preman Pensiun Hadirkan Asli Mantan Preman Sebagai Pemain Utama

 

Official trailer berdurasi 2 menit 10 detik ini mengisahkan kehidupan dan problematika para preman setelah tiga tahun memutuskan pensiun. Dimulai dari Gobang (Muhammad Jamasari) yang berbisnis ikan lele, Dikdik (Andra Manihot) dengan usaha jaket kulitnya sampai Kang Mus (Epy Kusnandar) yang harus menjaga Safira (Safira Maharani Farsya), anak perempuan satu-satunya yang sudah tumbuh remaja kini mulai didatangi oleh para lelaki dan bisnis kecimpring yang sedang mengalami masa sulit dan bahkan penjualannya terus menurun.

 

Selain itu Kang Mus juga harus menjaga Kinasih (Sindy Lasmana), Kirani (Anzanie Kamilah), dan Kinanti (Tya Arifin) sepeninggal Kang Bahar (Alm. Didi Petet) dengan menyuruh Pipit (Icha Naga) dan Murad (Deny Firdaus Rachmat).

 

Gobang yang kembali ke Bandung, mengundang Ujang (Moch Fajar Hidayatullah), Murad (Deny Firdaus Rachmat), Pipit (Icha Naga), Cecep (Abenk Marco), Bohim (Purwo Kristiono), Mang Uu (Yusup Herdiana), Dikdik (Andra Manihot), dan Joni (Pangeran Tyson) untuk bertemu kembali dan melakukan reuni. Ada apa ya?

 

Tidak hanya menghadirkan konflik, trailer ini pun masih menghadirkan dialog-dialog ringan dan celetukan-celetukan khas serial Preman Pensiun dari Kang Mus, Ujang sampai Pipit dan Murad. Hal ini sebagai bukti bahwa film Preman Pensiun tidak hanya akan mengobati kerinduan serial yang sempat tayang di RCTI ini, tetapi juga akan memberikan hiburan yang bisa dinikmati oleh semua keluarga.

 

Film Preman Pensiun yang disutradarai dan ditulis Aris Nugraha dijadwalkan tayang pada 17 Januari 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

 

 

Artikel Terkait:

 

Lama Ditunggu, Film Preman Pensiun Akhirnya Rilis Teaser Poster

Para Pemain Film Preman Pensiun Hebohkan Cirebon

Setelah 3 Tahun Pensiun, Epy Kusnandar Kembali Bertemu dengan Para Preman

Komentar

ADS ADS