Trailer Film Preman Pensiun Dirilis, Warganet Nggak Sabar Nunggu 17 Januari 2019

Jakarta, 27 Desember 2018 – MNC Pictures baru saja merilis official trailer untuk film Preman Pensiun lewat kanal YouTube MNCP Movie, Sabtu (22/12). Film yang mengisahkan tentang pensiunan preman ini dihadirkan ke layar lebar di bawah arahan sutradara Aris Nugraha yang juga selaku penulis cerita.

 

Baca Juga: Tidak Sabar Nonton Film Preman Pensiun? Tonton Dulu Trailernya!

 

Video yang diunggah pada 22 Desember 2018 itu langsung diserbu ribuan komentar. Fans sudah nggak sabar untuk segera nonton film Preman Pensiun. Dilansir dari komentar warganet melalui media sosial, Kamis (27/12). Berikut kumpulan reaksi dari para warganet di media sosial mengenai official trailer film Preman Pensiun:

 

Satu di antaranya Hariyadi Rahman di kolom komentar YouTube. Ia mengaku ingin segera menonton film Preman Pensiun “Gak sabar atuh nunggu nya hehe”. Hal serupa diungkapkan Krisna Aditya “Mantap udh gak sabar setelah sekian lama kangen sma squad preman pensiun”,  dan begitu juga dengan akun YouTube bernama Ruswati Iyus yang mengajak warganet lain untuk menonton “Film bagus begini wajib nonton ini mah, jangan sampe dilewatkan. Apalagi cerita & setting lokasi nya di Bandung & tempat² shooting nya ga asing alias terkenal , kota saya tercinta. Liat trailernya aja udah ga sabar pengen cepet² nonton. Semoga Sukses ya film Preman Pensiun”.

 

Pendapat yang sama diutarakan oleh @ilhaamnazhira di kolom komentar Instagram “Saya sangat mengapresiasi, setelah lama tidak tayang di televisi kini PREMAN PENSIUN hadir dalam satu film yang menjadi lanjutan dari serial televise”, bahkan @hilmiiab_ sampai teringat salah satu adegan Kang Muslihat “Mantaaaap kang Mus Ampe nungging begitu tidurnya hihihi”.

 

Warganet lain di Twitter dengan akun @buddiBuds senang setelah menonton trailer film Preman Pensiun “Kok aku bahagia sih ngeliat trailer nya Preman Pensiun” dan pemilik akun @rifkyahmd, menjadikan film Preman Pensiun menjadi film yang wajib ditonton di 2019 “Mesti nonton film Preman Pensiun”.

 

Penasaran kan dengan film Preman Pensiun? Tunggu aksinya di bioskop tanah air pada 17 Januari 2019!

 

 

Artikel Terkait:

 

Film Preman Pensiun Hadirkan Asli Mantan Preman Sebagai Pemain Utama

Lama Ditunggu, Film Preman Pensiun Akhirnya Rilis Teaser Poster

Setelah 3 Tahun Pensiun, Epy Kusnandar Kembali Bertemu dengan Para Preman

Komentar

ADS ADS