Mengenang Ashraf Sinclair di Serial Cinta yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Bikin Baper

Jakarta, 28 Desember 2018  - Serial Cinta yang Hilang (CYH) yang baru meraih penghargaan Sinetron Tersilet 2018 ini harus berjalan tanpa karakter Firman yang diperankan Ashraf Sinclair. Firman dikisahkan tertabrak mobil yang dikendarai Yudha (Teddy Syach) hingga meninggal dunia.

 

Baca Juga : Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

 

Ashraf yang berperan sebagai Firman adalah seorang dokter yang dikenal kerap membuat penggemar terbawa perasaan. Beradu akting dengan Ririn Dwi Ariyanti (Tari) sukses membuat para penikmat serial Cinta Yang Hilang enggan berpaling. Para pecinta serial CYH menyebut pasangan itu dengan Mantari (Firman dan Tari).

 

 

Kepergian Firman pun masih dirasakan oleh lawan mainnya Ririn Dwi Ariyanti. Dalam mengenang Firman, Ririn pun mengunggah foto momen adegan saat bersama Firman di halaman Instagram pribadinya.  

 

 

Usai melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang mengungkapkan kesedihan melihat Firman dan Tari terpisah. Satu di antaranya @raenyyanuar di kolom komentar Instagram “Suka banget sama pasangan ini,,sampai2 nangis g rela lht dokter firman meninggal...”.

 

@Febiaryragil “Terbaper ... Ampe mewek... Chemistry nya ngena bangettt..Terbaper ... Ampe mewek... Chemistry nya ngena bangettt..”.

 

@rafie_khair “Sediiiiiihhhhhh....... d bkin nangis trs dah😭😭😭😭”

 

Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mncp_cintayanghilang.rcti dan @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

 

Artikel Terkait


4 Kutipan Motivasi Agus Kuncoro Pemeran Pria Terfavorit PGA Awards 2018

 

Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

 

4 Inspirasi Gaya Hijab Ratna Galih Pemeran Mira di Sinetron Cinta yang Hilang

 

4 Potret Keluarga Natalie Sarah Pemeran Zainab di Serial Dunia Terbalik

 

Intip Gaya Keseharian Suheil Bisyir Pemeran Gilang di Sinetron Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS