Trailer Film Preman Pensiun Rilis, Ini 5 Fakta Uniknya

Jakarta, 28 Desember 2018 – Official Trailer film Preman Pensiun  akhirnya dirilis lewat kanal YouTube MNCP Movie, Sabtu (22/12). Video yang berdurasi 2 menit dan 10 detik itu langsung diserbu ribuan komentar.

 

Baca Juga: Trailer Film Preman Pensiun Dirilis, Warganet Nggak Sabar Nunggu 17 Januari 2019

 

Dalam official trailer itu kalian bakal melihat bagaimana problematika Kang Mus (Epy Kusnandar) setelah pensiun dari preman dan kehidupan Kinanti (Tya Arifin) beserta kakak-kakaknya setelah ditinggal Kang Bahar (Alm. Didi Petet).

 

Sambil siap-siap menyambut filmnya tayang di bioskop tanggal 17 Januari 2019, yuk kita ulas trailer film Preman Pensiun berikut.

 

3 Tahun Setelah Pensiun

Film Preman Pensiun akan bercerita 3 tahun setelah Kang Muslihat (Epy Kusnandar), Gobang (Muhammad Jamasari), Dikdik (Andra Manihot), Ujang (Moch Fajar Hidayatullah), Murad (Deny Firdaus Rachmat), Pipit (Ica Naga), Cecep (Abenk Marco), Bohim (Purwo Kristiono), Mang Uu (Yusup Herdiana), dan Joni (Pangeran Tyson) memutuskan pensiun sebagai preman.

 

Lebih Kocak

Bagi kalian para penggemar serialnya pasti akan bahagia. Karena seperti yang kalian lihat dalam trailernya, film Preman Pensiun akan tetap menampilkan lebih banyak kelucuan dari Kang Muslihat (Epy Kusnandar), Mang Uu (Mang Uu), dan duo Murad (Deny Firdaus Rachmat) Pipit (Ica Naga).

 

Konflik yang Berbeda

Konflik di film Preman Pensiun berbeda dengan di serialnya, di film akan fokus mengisahkan kehidupan dan problematika para preman setelah pensiun. Dimulai dari Gobang (Muhammad Jamasari) yang berbisnis ikan lele, Dikdik (Andra Manihot) dengan usaha jaket kulitnya sampai Kang Mus (Epy Kusnandar) yang harus menjaga Safira (Safira Maharani Farsya), anak perempuan satu-satunya yang sudah tumbuh remaja kini mulai didatangi oleh para lelaki dan bisnis kecimpring yang sedang mengalami masa sulit dan bahkan penjualannya terus menurun.

 

Masih Bertempat di Kota Bandung

Sama seperti di serialnya, film Preman Pensiun mengambil lokasi syuting 100 persen di Kota Bandung dan yang mempunyai nilai historis dengan Preman Pensiun. Sebut saja kawasan Kiaracondong, Terminal Cicaheum, Jalan Asia Afrika, dan Gedung Merdeka. Selain lokasi lama, ada juga lokasi baru, antara lain kampus ITB, Pasar Baru, dan Cikapundung.

 

Disutradarai Oleh Aris Nugraha

Film Preman Pensiun disutradarai oleh Aris Nugraha yang juga menyutradarai serialnya. Aris merupakan sutradara dan penulis skenario yang terus konsisten menghasilkan cerita komedi keseharian.

 

Semakin bikin penasaran ya, kira-kira kejutan apa yang akan dialami oleh Kang Mus dan lainnya? Nonton dulu aja yuk trailernya!

 

Artikel Terkait:

 

Tidak Sabar Nonton Film Preman Pensiun? Tonton Dulu Trailernya!

Film Preman Pensiun Hadirkan Asli Mantan Preman Sebagai Pemain Utama

Lama Ditunggu, Film Preman Pensiun Akhirnya Rilis Teaser Poster

Komentar

ADS ADS