Dari Tya Arifin Hingga Soraya Rasyid, Yuk Kenalan dengan Keluarga Alm. Kang Bahar

Jakarta, 2 Januari 2019 – Film Preman Pensiun garapan rumah produksi MNC Pictures akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 17 Januari 2019. Disutradarai oleh Aris Nugraha yang juga selaku penulis cerita, film Preman Pensiun masih dibintangi pemain yang bermain di serialnya yaitu Epy Kusnandar, Soraya Rasyid, Tya Arifin,  Ica Naga, dan Deny Firdaus Rachmat.

 

Baca Juga: Trailer Film Preman Pensiun Rilis, Ini 5 Fakta Uniknya

 

Film Preman Pensiun mengisahkan kehidupan dan problematika Kang Muslihat (Epy Kusnandar) setelah tiga tahun memutuskan pensiun. Dimulai dari menurunnya penjualan bisnis kecimpring, masalah dengan Safira (Safira Ayu) anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki hingga masalah di antara mantan anak buahnya.

 

Selain itu Kang Mus juga harus menjaga Kinasih (Sindy Lasmana), Kirani (Anzanie Kamilah), dan Kinanti (Tya Arifin) sepeninggal Kang Bahar (Alm. Didi Petet) dengan menyuruh Pipit (Icha Naga) dan Murad (Deny Firdaus Rachmat).

 

Sambil siap-siap menyambut filmnya tayang di bioskop, yuk kita kenalan dengan keluarga alm Kang Bahar yang di perankan Alm. Didi Petet. Penasaran siapa saja mereka?

 

Kinasih

Kinasih (Sindy Lasmana) anak pertama Kang Bahar. Setelah menikah dengan Dokter Bakti dan mempunyai dua orang anak yaitu Kiara dan Cleo, Kinasih pindah ke Jakarta.

 

Kirani

Kirani (Anzanie Kalimah) anak kedua Kang Bahar yang telah menikah dengan anggota TNI bernama Sudirman. Sama seperti Kinasih, Kirani memutuskan pindah ke Jakarta bersama suaminya.

 

Kinanti

Kinanti (Tya Arifin) anak terakhir Kang Bahar yang masih tinggal di Bandung, anak satu-satunya yang belum menikah dan memiliki sifat yang paling mirip dengan Kang Bahar yaitu keras kepala dan selalu ingin tahu. Di antara Kinasih dan Kirani, Kinanti adalah anak Kang Bahar yang paling dekat dengan Kang Mus dan Kang Bagja (Aat Soeratin, budayawan Sunda).

 

Imas

Imas (Soraya Rasyid), mantan asisten rumah tangga di rumah Kang Bahar yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri oleh keluarga Kang Bahar. Imas sering curhat ke Kinasih, Kirani, dan Kinanti mengenai masalah yang sering dia hadapi.

 

 

Artikel Terkait:

 

Trailer Film Preman Pensiun Dirilis, Warganet Nggak Sabar Nunggu 17 Januari 2019

Tidak Sabar Nonton Film Preman Pensiun? Tonton Dulu Trailernya!

Film Preman Pensiun Hadirkan Asli Mantan Preman Sebagai Pemain Utama

Komentar

ADS ADS