Yuk Kenalan dengan 4 Perempuan Epy Kusnandar di Preman Pensiun

Jakarta, 3 Januari 2019 – Film terbaru MNC Pictures film Preman Pensiun yang disutradarai oleh Aris Nugraha ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Januari 2019. Film yang mengambil latar tempat di Bandung ini masih dibintangi oleh Epy Kusnandar, Soraya Rasyid, Tya Arifin, Ica Naga, dan Deny Firdaus Rachmat.

 

Baca Juga: Dari Tya Arifin Hingga Soraya Rasyid, Yuk Kenalan dengan Keluarga Alm. Kang Bahar

 

Film Preman Pensiun mengisahkan kehidupan dan problematika Kang Muslihat (Epy Kusnandar) setelah tiga tahun memutuskan pensiun. Selain harus mengurusi bisnis kecimpring yang mengalami penurunan omset. Kang Mus juga harus menghadapi tingkah laku anggota keluarganya salah satunya yaitu Safira (Safira Ayu) anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki.

 

Anggota keluarga Kang Mus memang unik dan kadang bikin bentrokan-bentrokan kecil di antara mereka yang bisa membuat kita tertawa saat menontonnya. Siapa saja mereka, yuk kenalan lebih dekat:

 

Ceu Esih (Vina Ferina)

Istri sekaligus teman curhat Kang Mus, kadang berbeda pendapat dengan Emak (Isye Sumarni) soal cara membesarkan Eneng (Safira), anak satu-satunya. Ceu Esih juga yang berhasil mengubah penampilan Kang Mus dari berantakan dan selalu mengendarai vespa jadul menjadi lebih dandy dan mengganti motornya menjadi vespa baru, untuk menghilangkan kesan premannya.

 

Emak (Isye Sumarni)

Mertua Kang Mus dan ibu dari Ceu Esih. Si biang kekesalan semua pihak dengan gaya omongan dan tingkahnya di rumah. Jika keinginannya tidak dituruti, Emak seringkali ngambek dan membuat Kang Mus, Ceu Esih, Eneng, dan Ceu Edoh geleng-geleng kepala.

 

Eneng (Safira Ayu)

Eneng merupakan anak dari Kang Mus dan Ceu Esih. Ia adalah anak satu-satunya dari pasangan tersebut. Karakter Eneng cukup memberi gambaran terhadap karakter sang ayah, Kang Mus. Kang Mus sangat sayang dan perhatian pada anak perempuan satu-satunya ini. Apalagi anaknya tersebut mulai menginjak usia ABG. Eneng kadang kontra dengan sang ibu, Ceu Esih. Ibu dan anak ini kerap bertengkar karena perbedaan keinginan.

 

Ceu Edoh (Nining Yuningsih)

Ceu Edoh merupakan pembantu keluarga Kang Mus. Ceu Edoh sering dipanggil Syahrini oleh Ceu Esih, istri Kang Mus, dan dipanggil Icih oleh Emak. Karakter Ceu Edoh cukup menghibur apalagi interaksinya dengan keluarga Kang Mus, terutama Emak.

 

Artikel Terkait:

 

Trailer Film Preman Pensiun Rilis, Ini 5 Fakta Uniknya

Trailer Film Preman Pensiun Dirilis, Warganet Nggak Sabar Nunggu 17 Januari 2019

Tidak Sabar Nonton Film Preman Pensiun? Tonton Dulu Trailernya!

Komentar

ADS ADS