Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Deretan Pemain Serial Siluman Ular

Jakarta, 07 Januari 2019 – Serial drama kolosal karya terbaru MNC Pictures yang berjudul Siluman Ular akan tayang mulai hari ini di MNC TV. Serial terbaru ini menceritakan tentang perebutan mustika ular yakni mustika sion yang berbalut dendam. Perebutan tersebut menyebabkan sang ratu siluman ular mati terbunuh. 

 

Baca Juga:  4 Kutipan Motivasi Agus Kuncoro Pemeran Pria Terfavorit PGA Awards 2018

 

Untungnya, Sinta (Sylviana Fully) putri pertama ratu ular berhasil kabur dengan membawa mustika beserta telur yang belum menetas. Kematian sang ibu di depan matanya membuat Sinta tumbuh menjadi wanita yang bertekad untuk membalaskan dendam.

 

Selain karakter ratu ular dan putri pertama yang bernama Sinta yang diperankan oleh Sylviana Fully, serial Siluman Ular juga memiliki beberapa deretan karakter yang diperankan oleh bintang muda berbakat. Penasaran ada siapa saja di serial Siluman Ular? Yuk intip selengkapnya!

 

Sinta yang diperankan oleh  Sylviana Fully adalah Putri pertama Resma, sang ratu Ular Siluman. Sinta polos dan lembut, sikapnya tertutup, senyumannya misterius. Di balik sikap polos dan lembutnya, ternyata Sinta sangat pemarah dan pendendam.

 

 

Karakter berikutnya adalah Dewi yang diperankan oleh Sahila Hisyam. Dewi merupakan keturunan siluman ular dan merupakan adik dari Sinta, tetapi Dewi tidak mengetahui bahwa dia adalah Putri siluman ular dari India. Selain itu Dewi juga tidak tahu bahwa dirinya adik kandung dari Sinta.  

 

 

Rama adalah seorang  pria tampan, tegas, dingin yang diperankan oleh Kevin Andrean . Dia tidak percaya dengan hal mistik hingga akhirnya Rama melihat sendiri jurnal kakeknya dan akhirnya ia percaya tentang siluman ular.

 

 

Raju yang diperankan oleh Cinta Brian adalah teman dari Sinta yang ternyata dirawat oleh Naagraj yang memburu Sinta dahulu kala. Raju malah berbalik memburu Sinta karena dia hilang ingatan setelah kecelakaan kapal.

 

 

Wisnu yang diperankan oleh Zidni Adam adalah adik dari Rama. Ganteng, baik hati, dan sangat mencintai Dewi. dia tidak tahu bahwa Dewi adalah Siluman Ular. Terkadang Wisnu bertentangan pendapat dengan Rama kakaknya.

 

 

 

Jangan lupa saksikan serial Siluman Ular pukul 21.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mncp_silumanular.mnctv  dan @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait

Mengenang Ashraf Sinclair di Serial Cinta yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Bikin Baper

 

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

 

Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

 

4 Inspirasi Gaya Hijab Ratna Galih Pemeran Mira di Sinetron Cinta yang Hilang

 

4 Potret Keluarga Natalie Sarah Pemeran Zainab di Serial Dunia Terbalik

 

Intip Gaya Keseharian Suheil Bisyir Pemeran Gilang di Sinetron Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS