Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

Jakarta, 7 Januari 2019 – Serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) telah menjadi pilihan penonton setia RCTI dan selalu dinantikan penayangannya. Ini terbukti setiap tahun TOP selalu masuk nominasi penghargaan dari insan pertelevisian Indonesia salah satunya di ajang Panasonic Gobel Awards.

 

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru ke Mana? Ini Rencana Liburan Akhir Tahun Arbani Yasiz dan Para Pemain TOP

 

Setiap episode TOP selalu mengundang tawa dan membuat penonton selalu menunggu cerita serta tingkah pola warga Rawa Bebek. Para pemainnya seperti Eza Yayang, Furry Setya, Andri Sulistriandri, dan Henry Chan menjadi kesayangan pemirsa setia RCTI.

 

Bagaimana ya kalau para pemain TOP ditantang untuk melakukan permainan Jawab Cepat? Kali ini giliran Arbani Yasiz, Furry Setya, Shandy Ishabella, Henry Chan dan John Jawir mengikuti permainan Jawab Cepat. Dalam permainan ini, para pemain TOP diberi 8 pasang pilihan dan harus memilih satu yang tersedia dengan cepat.

 

Temukan jawaban selengkapnya dengan menyimak video di bawah untuk menyaksikan jawaban mereka terhadap pertanyaan-pertanyaan seperti “Teh atau kopi”, “Handphone atau Dompet”, sampai “Leonardo Dicaprio atau Brad Pitt”.

 

Jangan lupa saksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mncp_tukangojekpengkolan.rcti untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.  

 

Artikel Terkait:

 

Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

 Berulang Kali Galau, Kini Mas Pur Sudah Menemukan Cinta Baru di Serial TOP

Mengenang Ashraf Sinclair di Serial Cinta yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Bikin Baper

Komentar

ADS ADS