Hadirkan Serial Siluman Ular, MNC Pictures Siap Hibur Masyarakat

Jakarta, 9 Januari 2019 - Menyambut penayangan episode perdana serial Siluman Ular yang diangkat dari cerita rakyat India, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim.

 

Dalam acara syukuran yang digelar di Meilia Golf Driving Range, Komplek Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Senin (7/1/2019), hadir para pemain seperti Sylviana Fully, Sahila Hisyam, Kevin Andrean, Zidni Adam, Cinta Brian, dan aktris senior Minanti Atmanegara.

 

Baca Juga: Cuplikan Serial Drama Kolosal Terbaru Siluman Ular Buat Warganet Tak Sabar

 

Tak hanya dihadiri oleh para pemain, acara nobar dan pemotongan tumpeng ini juga dihadiri oleh sutradara Amin Ishaq dan jajaran tim dari MNC Pictures. Amin Ishaq selaku sutradara berharap serial Siluman Ular bisa menjadi hiburan yang baik dan mendapatkan perhatian penonton setianya.

 

“Kami berharap Siluman Ular dapat menghibur dan bisa diterima oleh masyarakat," kata Amin Ishaq dalam acara syukuran dan nobar serial drama Siluman Ular.

 

 

Siluman Ular bercerita tentang sebuah kerajaan kecil dari Ular Siluman di India yang dipimpin oleh Ratu ular siluman, Resma yang memiliki Mustika Sion, sangat sakti dan diincar orang berwatak jahat. Resma juga memiliki seorang anak perempuan bernama Sinta (6) dan benih telur yang belum menetas. Tiba-tiba kerajaan Siluman di serang oleh Naagraj (Pawang Ular) dan Rendra. 

 

Lalu bagaimana Sinta menjalani kehidupannya setelah menyaksikan ibunya dibunuh? Apakah rencana Sinta selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Siluman Ular pukul 21.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mncp_silumanular.mnctv  dan @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 


 

 

Artikel Terkait:

 

Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Deretan Pemain Serial Siluman Ular

Mengenang Ashraf Sinclair di Serial Cinta yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Bikin Baper

4 Kutipan Motivasi Agus Kuncoro Pemeran Pria Terfavorit PGA Awards 2018

 

Komentar

ADS ADS