Sukses dengan Film Koki-koki Cilik, MNC Pictures Produksi Koki-koki Cilik 2

Jakarta, 9 Januari 2019 – Setelah sukses dengan film anak Koki-koki Cilik, MNC Pictures kembali menghadirkan sekuel dari Koki-koki Cilik yakni Koki-koki Cilik 2. Bertempat di MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Selasa (8/1), para pemain, sutradara dan produser menggelar syukuran untuk proses syuting perdana pada 14 Januari 2019 nanti.

 

Baca Juga : Lewat Perannya di Koki-koki Cilik, Morgan Oey Raih Penghargaan FFB 2018 Kalahkan Baim Wong

 

"Kami senang mengumumkan satu hal yang penting di perjalanan MNC Pictures, yaitu kami akan melakukan produksi film Koki-koki Cilik 2. Mengingat film sebelumnya menuai kesuksesan dan menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada hari anak lalu," ungkap Muhammad Soufan selaku EVP Production & Operation MNC Pictures.

 

Meskipun cerita yang dihadirkan berbeda dengan film pertama, namun film Koki-koki Cilik 2 tetap menghadirkan keseruan seperti di film pertamanya. Dalam Koki-koki Cilik 2, para koki cilik yakni Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifa Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Key (Romaria), dan Niki (Clarice Cutie) harus berjuang menyelamatkan cooking camp yang akan ditutup oleh pemilik lahan dengan di bantu bersama satu karakter baru yakni Adit (Adhiyat).

 

“Ada perbedaan cerita yang cukup signifikan tapi mudah-mudahan keseruan dan keceriannya sama. Jadi di Koki-koki Cilik 2 anak-anak berpetualang menyelamatkan lahan cooking camp yang akan ditutup, akan ada hubungannya sekali dengan Koki-koki Cilik yang pertama” ujar Toha Essa sebagai produser eksekutif.

 

Dalam sekuelnya, Koki-koki Cilik 2 menghadirkan karakter-karakter baru seperti Adit yang diperankan oleh Adhiyat, Chef Evan yang diperankan oleh Christian Sugiono, dan Adel yang diperankan oleh Kimberly Rider. Sementara untuk kursi sutradara Viva Westi ditunjuk untuk menggantikan Ifa Isfansyah yang menjadi sutradara di Koki-Koki Cilik pertama. Di Koki-koki Cilik 2 Ifa Isfansyah masih terlibat dalam pengembangan cerita.



Koki-koki Cilik 2 direncanakan akan tayang pada sekitar bulan Juni 2019.

 

Artikel Terkait:

 

Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

Trailer Film Preman Pensiun Rilis, Ini 5 Fakta Uniknya

Tips Ala Preman Pensiun: Dari Awet Muda Hingga Memanaskan Motor

Komentar

ADS ADS