GALA PREMIERE: Film Preman Pensiun Didedikasikan untuk Alm. Didi Petet

Jakarta, 11 Januari 2019 – Setelah sukses dengan serial Preman Pensiun, MNC Pictures melanjutkan cerita Preman Pensiun ke layar lebar yang disutradarai Aris Nugraha. Bertempat di Epicentrum XXI, MNC Pictures menggelar Gala Premiere Film Preman Pensiun, Kamis (10/01). Selain Gala Premiere, juga digelar press screening dan press conference bagi rekan-rekan media. 

 

Baca Juga: Trailer Film Preman Pensiun Rilis, Ini 5 Fakta Uniknya

 

"Tahun 2015, kami membuat sinetronnya. Sinetron itu mengalami kesuksesan, kami di MNC Group enggak menyangka penerimaan sesi satu seperti itu. Itu enggak cuma tontonan tapi juga kebanggaan dan ikon khususnya Jawa Barat," ungkap EVP MNC Pictures, Muhammad Soufan saat press screening film Preman Pensiun di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (10/1).

 

Aris Nugraha selaku penulis skenario dan sutradara, membocorkan di balik penulisan cerita film Preman Pensiun. "Skenario saya buat 14 hari sebelum syuting. Tanpa revisi satu huruf pun. Kalau saya mau nulis skenario, saya ke Cicaheum, nongkrong di pasar," jelas Aris Nurgraha.

 

Epy Kusnandar mewakili pemain mengatakan dibuatnya film Preman Pensiun selain untuk menghibur dan mengobati kerinduan, juga didedikasikan sebagai apresiasi kepada Alm. Didi Petet yang sudah menyukseskan serial Preman Pensiun.

 

"Bagi saya dan juga tim, film Preman Pensiun juga dedikasi kami untuk beliau. Karena memang berkat jasa dia, saat Preman Pensiun masih dalam serial drama, sangat dicintai masyarakat. Mudah-mudahan kerja keras kita membawa hasil," jelas Epy Kusnandar.

 

Film Preman Pensiun mengisahkan kehidupan dan problematika para preman setelah tiga tahun memutuskan pensiun. Dimulai dari Gobang (Muhammad Jamasari) yang berbisnis ikan lele, Dikdik (Andra Manihot) dengan usaha jaket kulitnya sampai Kang Mus (Epy Kusnandar) yang harus menjaga Safira (Safira Maharani Farsya), anak perempuan satu-satunya yang sudah tumbuh remaja kini mulai didatangi oleh para lelaki dan bisnis kecimpring yang sedang mengalami masa sulit dan bahkan penjualannya terus menurun.

 

Selain itu Kang Mus juga harus menjaga Kinasih (Sindy Lasmana), Kirani (Anzanie Kamilah), dan Kinanti (Tya Arifin) sepeninggal Kang Bahar (Alm. Didi Petet) dengan menyuruh Pipit (Icha Naga) dan Murad (Deny Firdaus Rachmat). Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya.

 

Film Preman Pensiun siap tayang mulai 17 Januari di seluruh bioskop tanah air.

 

Artikel Terkait:

 

5 Fakta Andra Manihot Preman Kepercayaan Epy Kusnandar di Preman Pensiun

Ini Dia Preman Penguasa Terminal Cicaheum di Preman Pensiun

Yuk Kenalan dengan 4 Perempuan Epy Kusnandar di Preman Pensiun

Komentar

ADS ADS